Deny_marisa's Blog

tungtungtrungtung…teretet toettttoet toet…zessssss..

mumpung lagi semangat 45, gileeeeeeeee aku apdet sehari 2x ye..kek minum obat aja.xixixixix……..

weh..kali ini postingan aku sedikit beda kali ya…hohohoho…

sahabat semua..gag mungkin kali ya ga punya panggilan sayang dari orang tercinta dan terkasih??cieeeee…ga mesti dari pasangan  lho..dari ibu atau sodara kita….

nah…klo aku apa ya???hohoho….kadang dipannggil sayang…atau dipanggil nama aja sama ibu, sodara dan orang terdekat.. :mrgreen:

tp klo Emak ismi ato Mbok ismi *panggilan sayangku padanya* dia memanggil aku dengan sebutan dendeng marisol…gag sopraaaaaaaaaannnnnnn banget tuh si emak2…wakakakaka…. :mrgreen:

hihihi….ayo2..siapa panggilan sayangmu?? dan sebutkan, siapakah yang manggil sahabat gitu??misal ibu,pacar,suami ato sopo ae lah… :mrgreen:

jujur lho ya…jangan ada dusta diantara kita….  :mrgreen:

***tulisan ini untuk senang2 dan keakraban…kalau kurang berkenan,mohon maaf.. :)

tretetetetetetete,,,,trororororortotot…. toeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt…

tuing tuing….duaaaaaaarrrrrrrrrrr

ups…jangan ngira macam2 ya sahabat karena liat judulnya…. :mrgreen:

ini lho…aku tuh lagi persiapan buka toko onlen… buat usaha jilbab gitu.. hampir dua minggu ini disibukkan dengan memeoto,mengedit,membuat logo, membuat plastik kresek,membuat hang tag, serta transfer2 duit…bayar2 pembelian.. :’( . tekor aku… jujur, baru kali ini ngerasa dompet kosong… hiks… pi gpp, demi menggapai cita2 berhenti ngantor dan jadi pengusaha jilbab. huehehehehe.. :mrgreen:

oia, buat sahabat smua,maaf ya..jadi jarang BW. insya alloh ntar BW kok t4 sahabat semua. :) udah pada kangen kan ma tulisan gw?alah  :mrgreen: dan yang belum dikunjungi, pasti kangen juga kan?? hihihi.. :mrgreen:

oia, cuma ngasih info aja nih sahabat. aku jual offline dan onlen shop. :) . klo yang di SAMARINDA dan sekitarnya..boleh aja datang kerumah. upss..jangan dikira toko ya… just stay at hums aja…^^ tapi janjian dulu yak..soalnya aku saat ni masih ngantor dan kuliah, kadang sabtu ato minggu juga masuk kantor..  klo onlen shop nya, ada di FB. add ya di Sholha.jilbab@gmail.com

bukan apa…belum s4 buat di blog..^^ . oia, daritadi belum memperkenalkan nama ONlen shop saya…. saya punya logo SHOLHA . ini hasil kerja sama sama si Abank.  Abank yang buat logonya.. aku yang buat namanya..^^. hihihi… awalnya susah mau cari nama. kek mau cari nama anak aja..  :mrgreen: . semoga aja ya usaha saya ini lancar… so dukung usaha aku dengan beli jilbabku yea…. hahahaha,,, :mrgreen:

sahabat…. onlen aku ga hanya jual jilbab biasa lho… seperti jilbab polos atau bordir. tapi onlen shop aku juga jualan jilbab akhwat. contohnya stelan akhwat yang terdiri dari Jubah plus jilbabnya… trus jilbab niqab serta purdah. tau ga purdah?? yang di pakae sama mba novi aka sunflo . hayo2… jadi jangan khawatir. kita menyediakan segala… tapi stok masih terbatas… karena modal itu deh.. hehehe. pelan2 atuh.. tapi klo ada yang mau nyumbangkan uangnya buat saya boleh2 aja..dengan senang hati.. :mrgreen:

ok deh sahabat…itu dulu ya..ntar kita sambung lagi ya…cauuuuuuuuuuu

hai teman2….

aku ga jadi berhenti ngeblog.. :)

horay……^^

*aku kek ga serius ya berhenti ngeblognya*….

awalnya mang mau berhenti…tapi ga jadi..terlalu berat meninggalkan kalian semua sahabat… :)

okey deh///ntar aku berkunjung t4 kalian ya…^_^

makasih sahabat semua… :)

maaf ya teman2….

akhir2 ni saya ga update…

ntah knp inet kalau buka blog seolah2 dblokir.. :(

tapi buat Fb lancar2 aja….

apa karena ada kasus seleb??so semua make jaringan inet???

ntahlah teman…

oia,ini postingan terakhirku….sebelum ini blog dibumi hanguskan…

maaf ya teman2./..ada sesuatu hal yang ga bisa aku ungkapin disini… :(. ada hal pribadi yang sangat sensitif. jadinya,,,aku mengalah untuk kebaikan..

jujur,aku sedih….ga bisa berbagi…ga bisa BW..ga bisa canda2an… :(

tapi kita masih tetep bisa berteman kan sahabat??

aku masih ada di FB….dan ada no hp ku disana….

kalau mau bertemu,kita via FB aja ya….

soalnya saya sekalian jualan…jualan Jilbab Teman. Aku mau merintis dari awal. ada cita2ku ingin lepas dari pekerjaanku. tapi aku harus cari yang lain dulu. sehingga ketika aku benar2 keluar,aku punya pegangan bisnisku sendiri.

mohon doanya ya teman.. :)

mohon maaf kalau ada kata2 yang buat sakit hati sahabat2 semua….

see u…..

weh…setelah sukses denganpostingan kemaren *halah* sekarang kita lanjutkan kembali ya…

sekarang saya mau tanya…dimanakah (dulu dan sekarang) kalian berada teman??? :mrgreen: *harus jujur*maksa*

saya mulai dari diri saya… :mrgreen:

saya lahir di banjarbaru (kalimantan selatan), kemudian saya SD-SMP di Palangkaraya (kalimantan tengah) ,SMK di banjarbaru lagi..dan sekarang kerja dan kuliah disamarinda (kalimantan timur).hehehehe…so dulu dan sekarang,saya pindah2…. :mrgreen:

bagaimanakah dengan kalian teman?? :) :D :mrgreen:

maaf,postingan kali ini biar kita semua tau dimana teman2 berada…

agar ga tebak menebak.hehehehe..sapa tau ada satu kota..kan bisa kopdaran ntuh..iya ga teman?? :mrgreen:

oke teman??saya udah berkunjung ke blog kalian semua tadi…dan meninggalkan jejak manisku..weh..weh..weh.. :mrgreen:

kalau ada yang belum,tadi ada yang ga bisa masuk komeng gw…kena spam kali ya??….

Assalamu’alaikum temans…

*postingan serius*

mohon maaf sebelumnya ya teman2..soalnya udah berapa hari ini belum BW alias mampir ke blog teman-teman semua…baik teman lama atau teman baru.. :( ini disebabkan karena

1.  inet agak lelet <——–ga tau nih akhir2 ini kek gini inetnya :(

2. kmrn senin mendadak pulkam ke banjarbaru karena dapat kabar mbah wedo alias nenek saya meninggal Dunia.. :(

3. kmrn selasa udah mesti balik ke samarinda jam 9 pagi,padahal kmrn sore baru datang. badanku serasa capek.. :(

4. mabuk udara.<——-jujur,baru pertama kali naik pesawat.rasanya mpe sekarang masih pusing n melayang ga karuan :(

tapi,saya usahakan dan insya Alloh besok baru bisa BW atau mampir ket4 teman2 semua ya… :D

tunggu kedatangan saya ya… :D

jangan lupa siapkan makanan yang banyak…huehehehehe….

terutama mba Ismi dan mba sunflo alias mba novi

atau siapa aja deh..siapkan menu specialnya ya..khusus menyambut kedatangan saya sebagai tamu kesayangan anda *maksa*..huehehehe.. :mrgreen:

hai temans..

postingan kali ini aku mau nannyakan anama asli temans semua…biar lebih enak geto.. :D

perkenalkan…tentunya udah ga asing lagi kali ya dengan cewek manis nyang satu ini.. :mrgreen: nama asli saya Deny Marisa

maaf ya..kalau yang belum ngasih tau nama aslinya gpp.. :) ga dapat hukuman kok.. :mrgreen:

postingan ini dibuat agar kita lebih tau dan lebih akrab aja… :)

bagaimana dengan nama Asli sahabt semua.. ???

terima kasih… :)

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.