Deny_marisa's Blog

Ga jadi berhetiiii…*horay*

Posted on: Juni 10, 2010

hai teman2….

aku ga jadi berhenti ngeblog..πŸ™‚

horay……^^

*aku kek ga serius ya berhenti ngeblognya*….

awalnya mang mau berhenti…tapi ga jadi..terlalu berat meninggalkan kalian semua sahabat…πŸ™‚

okey deh///ntar aku berkunjung t4 kalian ya…^_^

makasih sahabat semua…πŸ™‚

133 Tanggapan to "Ga jadi berhetiiii…*horay*"

gitu donk, lagian ngapain berenti
semangat lagi kawan ngeblognyaπŸ™‚

ok…semangat..πŸ˜€πŸ˜€

Jangan berhenti dnk. .πŸ˜€
Maaf bru berkunjung kmrn lg sbuk bgtπŸ˜€

iya gpp pak..πŸ˜€

iya..ni ga jadi berhenti..πŸ™‚

Ah gitu donk mbak….. kan manteb….πŸ˜€

selamat datang kembali….πŸ˜€

jgn berhenti dong…..
terusin ngeblognya

semangat yah… ^_^

semangat………..πŸ˜€

semangat!! dan salam kenal

semangat..πŸ˜€
sala kenal balik

hjmmmm sy bukan blogger lg

masa berhenti sih, semangat terus dan mamah akan selalu mengunjungimu Marisa

horayyyy.. ga jadi berkurang peserta blogsphere

Lagian juga ngapain berhenti… kan bisa sambil belajar disini… Tetap semangat ya???

Salam sahabat dari Balikpapan…

iy nih.hehehe

salam sahabat juga..^_^

blue menyemangatimu,kawn
salam hangat dari blue

iya blue…πŸ™‚
salam hangat juga

jgn berhenti mbak, tar yg comment blogku siapa….???
^_^

hehehe..iya ya pak..^_^

horrayyyyyyyyyyyyyy
saking lamanya gak maen ke sini aku malah gak tau dirimu mau berhenti dek
awas kalo berenti
*ngacungin golok*πŸ˜›

manaa yang gak jadi berentiiii?
lha wong kaga ada postingan lagi iniπŸ˜€

hihihi..iya mbak..aku juga baru tw neh..

dah lama ga berkunjung kesini..

syukur deh kalo ga jadi berhenti ya den..

iya..ga jadi berhenti..^__^

sayanglah kalo blognya ditinggalin. ntar dia sedih ditinggal sendirian

keep bloggingπŸ˜€

iya nih..keep bloging juga ya..^_^

hhay,,, gag jadi berenti yak…πŸ˜‰
tadi liat postingan yg sebelumnya mau komeng…
eh tapi koq nggak enak…
baca selanjutnya….
eeehhhhhhh gag jadi berenti dia nyaπŸ˜›
bagus lah kawan hehehe

HIDUUUUUUUUUPPPPPPPPPPP!!!!!!!!!!! ^_^

wah segito bahagianya,…
klo kamu bahagia aku ikt bahagia dey,….

ok…mari sama2 bahagia..

suka bkin sensasi lu ah….
kek LunMay ajahπŸ˜›

**alhamdulillaaah, wes oleh lampu ijo yo Den:mrgreen:

hihihi..
Emak………………..
iya nih dapet lampu ijo maning..:mrgreen:

di Jl. Gerilya… Jauh ya??? hehehe…. Insya Allah deh kalo ada waktu….

lumayan..ayo mampir mba..πŸ™‚

ahhaa…. tetaplah ngeblog ya bro…
ane bakalan kangen ama ente kalau ampe behenti..,
terus ngeblog yaaa..

wew…dipanggil bro…
(^_^) kiddin’

iya..^_^
saya mba2 nih..:mrgreen:

waahhh…alhamdulillah ga jadi berhentinya mbak…
semampunya saja mbak…ga usah dipaksain,,kayak aku….update sekali sebulan…he heπŸ™‚

hehehehe..
iya mba rina…keepbloging

beneran kan ga jadi…πŸ˜›

Alhamdulillah….. selamat berkumpul kembali dengan kita2….. dunia blog sepi tanpa adanya dirimu ( lebay.com :p )

wah…saya tersanjung..:mrgreen:

harus semangat marissaπŸ™‚
kalo hiatus itu wajar kalo berhenti wahhh sayang sekali..πŸ™‚

semngat semangat ^_^

iya mba….semangaaaaaaaaaaaatttttttt

Assalaamu’alaikum Deny Marisa.

Alhamdulillah… kalau tidak, saya pasti kangen sama Deny yang selalu betah ke blog saya. Selamat ngeblog dan ceria selalu. Salam manis dari saya.

wa’alaikumsalam..πŸ™‚

saya juga kangen sama mba siti..^^

berhenti akan kehilangan banyak sahabat lho

iya..😦
tapi kan ga jadi..^^

untung nggak jadi berenti,
kan baru aja jadi ponakan..kok mau kabur..

hehehehe…iya nih Bou…
tapi kan ga jadi berhenti Bou..^^

Alhamdulillah ikut seneng dengarnya. Maksih dah berkunjung kerumah saya mbak.πŸ˜€

Ris, kok belum berkunjung ke tempat saya?
Hehehe, jangan berhentii dong, ntar nggak rame dunia maya kita ini…πŸ˜›

hehehe…
udah mampir kok.. ^_^

eleh lebay kau denπŸ˜€

hehehehe…
itu biasa kang ian..:mrgreen:

hore nggak jadi berhenti πŸ˜€ πŸ˜€

Lowh, mau berhenti knp?
Saia br tau nih…
Pfiuh, syukurlah gak jd..hehehe
Keep on writing and keep on blogging ya…πŸ™‚

ok vany..^^
thx ya..πŸ™‚

asiikkk…yesss!!!πŸ˜€

alhamdulilahh…dunai blogging semarak lagiiiπŸ˜€

Salam menurut saya jangan berhenti lha wong tulisannya ini aja komentarnya udah banyak

hohoho..
iya ya..
postingan saya nih emang rada ga jelas..hueheheheheh

jangan berhenti nulisss..
kalo masalah update sey…
mw berapa kali sebulan..yg penting update
fufufuufu ^^

nah gitu dong marisa…. welcome back….

bagus lah klu ga jdi berhenti… bsa saling menyapa lgi…πŸ™‚

siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip, emng ngspsin musti brenti, ngeblog terus, tambah ilmu dan temen terus…….

iya…banyak temen deh..^_^

beuh…. kemana gerang kawalanku nih… *kada ada mampir kelapakku*

Syukurlah. Ini berarti aku akan bisa kembali membaca tulsan2 mbak Marisa. Semangat

dendeng marisoooooooooooooooooool:mrgreen:

**panggilan sayangku ke kowe Mbah wedok ku sayangπŸ˜€

emakkkkkkkkkkkkkkkkk
ki lho heran aku..jenengku diganti2… gpp..ben eksis yo mak..wakakakak

halooo…lama gak jumpa nich…apa kabar….?

haloooooooo
kabar baik nih??
kamu apa kabar??

weh ilang lagi ,,,, kemana kah dirimu???

mbaakkk…. mbaaakkkkk

dirikuw tak menghilang..:mrgreen:

Okeh… ditunggu berkunjung ke tempat kuπŸ˜€

hihii
bagus lah mbak kalo begitu

iya nich bikin kaget aja
jangan berhenti dunk deny chayankkkπŸ™‚

marijaaaaaaaaaaan

ih, kagak apdet2…. kagak main kerumah lagi ~.~

opo mak..aku wes updet kok..^_^
udah mampir juga mak…

ayo semangat ngablognya
ga boleh berhenti!

syukurlah klo gak jadi..πŸ™‚ ayo semangattt..

wah hampir mau berhenti ya.. padahal belum kenalan ma Aq

salam kenal dari Malang

salam kenal juga dari samarinda..πŸ™‚

Tapi kok belum hapdet?
*sok nanyain, padahal aku sendiri juga jarang hapdet*:mrgreen:

lama banget y updatenya ..hehe

====

Mau numpang eksis..Postingan Terbaru saya ^^ makasih

Misteri Malam Jum’at

Muhrim atau mahram?

Pentingnya Ilmu dalam Pernikahan

nyantei aja kawan ngeblognya. jangan terlalu dipaksakan. kadang yang bikin orang justru stress blogging itu karena nganggep blog sebagai sebuah kewajiban

Nah, gitu dong Marisa, ngapain juga berenti…
Kalo cuti sih bolehhh..
nanti aku kangen, blogku ga dikomen sama kamu hihiiii

hihihi,,,
iya ya..ga ada yang lebay kek aku..:mrgreen:

Gitu donk jangan berenti,klw berenti saya gak bisa ketemu donk.
Salam kenalπŸ˜‰

heheh..salam kenal..^_^

Wah kita mengalami hal yang hampir sama,,, hee,,πŸ™‚πŸ™‚

blue datang menyemangatimu
salam hangat dari blue

salam hangat juga..πŸ™‚

Jangaannnnnn brentiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii …😦
btw santai azaa … ada waktu, Ngeblok … waktu ‘lebih lagi, BW …
gak usah pake ‘target setoran … be happy …πŸ˜›

iya…emang ga jadi..^_^

selamat berakhir pekan sahabat
semoga sahabat sekeLuarga selalu daLam kedaan sehat dan ‘afiat. saLam sukses seLaLu.

ok sahabat..πŸ™‚
amin..makasoh doanya ya..

sendu juga masih berlanjut den…

akhirnya di batalkan juga untuk berhenti ngeblognya.. hoho…
semangat ngeblog lagi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: