Deny_marisa's Blog

dimanakah (dulu dan sekarang) kalian berada teman??

Posted on: Juni 2, 2010

weh…setelah sukses denganpostingan kemaren *halah* sekarang kita lanjutkan kembali ya…

sekarang saya mau tanya…dimanakah (dulu dan sekarang) kalian berada teman???:mrgreen: *harus jujur*maksa*

saya mulai dari diri saya…:mrgreen:

saya lahir di banjarbaru (kalimantan selatan), kemudian saya SD-SMP di Palangkaraya (kalimantan tengah) ,SMK di banjarbaru lagi..dan sekarang kerja dan kuliah disamarinda (kalimantan timur).hehehehe…so dulu dan sekarang,saya pindah2….:mrgreen:

bagaimanakah dengan kalian teman??πŸ™‚πŸ˜€:mrgreen:

maaf,postingan kali ini biar kita semua tau dimana teman2 berada…

agar ga tebak menebak.hehehehe..sapa tau ada satu kota..kan bisa kopdaran ntuh..iya ga teman??:mrgreen:

oke teman??saya udah berkunjung ke blog kalian semua tadi…dan meninggalkan jejak manisku..weh..weh..weh..:mrgreen:

kalau ada yang belum,tadi ada yang ga bisa masuk komeng gw…kena spam kali ya??….

186 Tanggapan to "dimanakah (dulu dan sekarang) kalian berada teman??"

saya tinggal di ciputat city dari kecil hingga sekarang…. hidup saya gitu2 aja deh,,, sorry kalo ga sesuai harapan:mrgreen:

ciputat??
ntar deh pas jalan2 ke jakarta…hehehehe

wahh ok ikutan… lia sd di batam dan duri, smp di medan dan batam, sma di medan, kuliah dan kerja dibatam,,, abis itu kuliahlagi ke Kuala lumpur sampai skrg … bulan depan balik ke batam lagi…

heheheh.. pindah2 juga sekolahnya nih ^_^

wah//..
sama kek saya y mba..πŸ˜€
pindah2 mulu..hhehehe
yang penting sukses aja…πŸ™‚

lahir, hidup, alamat di surabaya ga tau lagi kalo udah mau pindah rumah…hihi
TK. Cokro Aminoto, SD. Cokro Aminoto, SMP. Darussalam MA. Darussalam…semuanya di Surabaya… ongkos pesawat dari kalimantan ???? naik sepur… heheh naik kapal…. sekarang udah naik… mungkin hihi

surabaya??
deket aja klo naik pesawat..hehehe
klo naik sepur ke kalimantan ga ada..😦
naik kapal??takut ah…hehehe

hmm…. cerita yang pantas ditunggu lanjutannya heheee

hehehehe……
masih difikirkan teman..:mrgreen:

Lapor Mbak .. Saya Masih Disini Untuk Mu (Persahabatan Blog) … heee

ok..
persahabatan selalu ya..πŸ˜€

Wah ternyata orang hulu sungai juga ya,,,, heee,,, heeee

bukand…
hulu sungai mana tadi nih??

malam non
saya lahir di kec. sukadana, kab. ketapang. porp. kalimantan barat
dan sekarang tinggal dan menetap di kab. ketapang, prop. kalimantan barat
hehaheha..,

any questions non?

pagi..πŸ™‚

kalimantan barat ya??
sama pulau donk kita…huehehehehe

Lahir di desa kecil (gak masuk peta), SD dan SMP disana, SMA di Rantauprapat(Ibukota Kabupaten), dan Kuliah di Medan. Masih disini-sini aja kok.

jadi sekarang di medan???
wah…pakde saya ada tuh orang batak..πŸ˜€

hidup di bali, tapi sering keluar daerah,,, baru2 ini juga ke kalimantan.,,

bali??
the exotic place..hehehe
tapi blm pernah kesana nih….
kalimantan mna??

kalau saya sendiri domainnya di jogja > bandung > jakarta… selebihnya jalan-jalan aja…

wah..jogja??bandung??
wisata kulinernya oke punya…πŸ˜€

gak pernah kemana-mana, betah banget di jambi. selalu ngangenin makanya ngak bisa lama merantau

jambi???
jauh juga ya kita..πŸ˜€
tapi deket di blog..hehehehe

udah tau sejarahku kan den?

beluuuuuuuuummmm..πŸ˜€

ceritakan donk bou…πŸ˜€
sapa tau bou itu sodaraan sama keluarga saya yang ada keturuna batak..πŸ™‚

hmm.. kalo aku lahir di payakumbuh, TK-SMA di bengkalis, trus kuliah di padang, kerja disawahlunto..πŸ™‚

payakumbuh??
padang donk mba fit….πŸ˜€
dulu ada tetangga saya dari payakumbuh.tapi dah pindah jakarta keknya…πŸ™‚

bukan padang tapi sumatera barat atuh den..

padang mah nama kota..

eh,maksudnya itu..πŸ˜€

saya di Magelang..πŸ˜€

jawa timur???

wakakakakaka………..
maklum..bukan penghuni lautan jawa..:mrgreen:

saya lahir dan besar di Lampung, sekarang msih d Baturaja, Sumsel…. hehe

lampung??
keluarga besar kakak ipar saya ada dilampung…

lampungny dmana..??
klu saya d Way Kanan, ujung hehe

nah ntu dia..saya ga tau juga fien..πŸ˜€
aku kasih tau aja namanya…
namanya BUDI, TNI AD dijakarta…
dulunya dibanjarbaru Kalsel

Yap, mari terus menulis Dik. Konsisten seringkali lebih bisa memberi buah atas sesederhana apapun sesuatu dilakukan. salam kenal

Alhamdulillah saya dari kecil hingga saat ini masih berada di Madura mbak tepatnya di Kamal, waktu SD saya sekolah di SDN Kamal 2, trus ngelanjutin ke SMPN 1 Kamal, lalu diterima di SMAN 2 Bangkalan, dan sekarang alhamdulillah saya kuliah di UTM (Universitas Trunojoyo Madura) dan baru semester 4.πŸ™‚
dari dulu hingga sekarang saya tidak beranjak dari pulau madura tercinta.πŸ˜€

baiklah..πŸ˜€
tapi jangan lupa jalan2 ke kota lain..biar tau..πŸ˜€

insyaallah kalo ada waktu dan uang.
hehehehehe……:mrgreen:

jangan lupa kalau ada uanganya,bagi2 ya…
atau ajak2./.:mrgreen:

gue lahir di ujung pandang (sekarang Makssar), sempat tk dan sd kelas satu disana, kemudian di surabaya sampai kelas 5 sd, trus kelas 6 sampai kuliah di bandung. Kerja pun di bandung sampai sekarang.

jadi orab=ng bugis nih???
pngen nih kesana..
tapi degaga pisi…hehehe

saya lahir di jogja, besar di bali, kuliah di purwokerto, kerja di jakarta… hmmm.. pengen keluar negri loh.. hehehehe

Wah..
pindah2 juga..πŸ˜€
keluar negri??kmn nih??

purwokerto????
kuliah di unsud kali niy org ….πŸ™„

ra weruh mba…πŸ˜€

hemmm…

ntar lam-lama kya paparazi nih, heheheh..πŸ˜€

Saya lahir, sd, smp, stm, kul, ker, nganggur masih disini aja: Indonesia.

wah..sama donk..
di indonesia juga..:mrgreen:

oke teman??saya udah berkunjung ke blog kalian semua tadi…dan meninggalkan jejak manisku..weh..weh..weh..:mrgreen:

KAYAKNYA BELUM BERKUNJUNG, DEH, KE BLOG SAYA. GAK ADA JEJAKNYA.

udah pak..πŸ˜€
coba deh di cek..πŸ™‚

Marisa pinter ‘ngorek2 neh … ok-lah kalo gitu …πŸ™‚
saya lahir di Riau (sampai selesai SMF), kuliah di Jakarta dan sampai kini kerja di Jakarta doang … hehehe …

weh..weh…
dijakarta ya??
sama istri dan anaknya???

Hehee… Nih si Marisa jago banget investigasinya *investigasi tapi terang-terangan:mrgreen:
Saya sekarang di Padang, kerja (setelah tamat kuliah). dulunya lahir di Payakumbuh (masih daerah Sumbar), atau yang agak lengkap baca aja di siniπŸ™‚

Btw, selamat ya… sudah berhasil dengan blogroll nyaπŸ˜‰

iya…makasih ya udah mau bantu..πŸ˜€

iya nih..:mrgreen:
ok…πŸ™‚
ntar saya baca..πŸ™‚

Hehe…
Terima kasih sudah mau membaca….

aq masih ttp disini dan akan sll menyapa u..hehe..

salam hangat sll.

hehehe..bisa aja nih bapak..πŸ™‚
salam hangat selalu juga..πŸ™‚

marisa.. marisa…. ckckckck…. kemaren nama…. sekarang kota…. hmmmm…..

dree di bandung…. jujur ko ga pake boong… hehehe

hehehe..πŸ˜€
bandung??
makanannya banyak ntuh…hehehhe

aseli banyumas, kuliah di purwokerto, sekarang di jakarta ikood misuaπŸ˜€

wah..pindah2 ya…πŸ˜€

udah diduga….
satu kampus sama si gibbπŸ˜€

horaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

sudah kuceritakan panjang lebar di sekilas diriku

ok pak..πŸ˜€πŸ˜€

Aku..lahir di kediri, jawa timur… lama hidup di Surabaya, n then, pindah ke semarang, nah baru setahun ini di Jakarta…
Gimana…cukup ngalor ngidul kan ?

hehehe…πŸ˜€
asyik ya bisa keliling2 gitu…πŸ™‚

Kalo saya….hampir seluruh Indonesia raya pernah ngrasain….padang, Jakarta (lahir disini), Bogor, Surabaya, dan…masih banyak lagi..
Maklum dulu ortu PNS sih hihiii
keuntungannya jadi banyak temen..seneng juga

iya…
tapi susah juga klo mesti pindah2 molo..πŸ˜•

akuu ikutaan yahπŸ˜€

lahir sampai SMA di Natar, Lampung selatan.
gak kuliah tp lgs kerja sampe sekarang di Bogor. hehehe
belum pindah kmna2, selebihnya cuma jalan2.

dan pengen bgt bisa jalan2 ke papuaπŸ˜€
tp takut gk bisa pulang. hehe

wah……
di bogor??
enaknya…hehehehhe

papua?saya takut..πŸ˜•
iya nih..bisa2 ga pulang..:mrgreen:

hebat..hebat..dengan membuat pertanyaan ini jadi tau semua neh identitas temen2 blogger(wlpun kadang ada yg iseng aja ga beneran..hihihih..πŸ˜€ )

iya betol..:mrgreen:

tapi mana jawaban anda??:mrgreen:

saya lahir disini,besar disini,sekarang masih disini,semua disini nggak pindah-pindah πŸ˜€ kota pelajar.. πŸ˜€

jogja ya??
wah…….
saya mau kesana..
gudegnya okeh punya…πŸ˜€
sama bering harjo..
pengen shoping2..πŸ˜€

saya lahir di Desa Jegu, besar di desa penebel, S3{SD;SMP;SMA} di penebel, S1{Kuliah} di Jogja skarang{merantau;kerja;liburan} denpasar

bali………
wah…pengen bnagt ksn..πŸ™‚
tapi Bli,gimana dgn makanan halal disana??banyak kan??

Saya lahir dan besar di Bandung, tapi pas kerja dan brumah tg, di pamulang tangerang dehπŸ˜€

tp sma2 1 provinsi kn??πŸ˜€

oke deh.. sy lahir dan besar di east borneo mbak .. tepatnya di desa purwodadi lempake deketnya KRSπŸ™‚ u know lah. hehehhe

sd:027 lempake
SMP: smp 13 , jalan RA. Kartini
SMA: Smala (SMA 5) di Juanda
Kuliah sampe sem 2 di UNMUL
terus memutuskan untuk pindah kuliah disini dit4 sekarang sy tinggalπŸ™‚ hahhah lengkap ga siehhhπŸ˜€

tau donk..πŸ˜€
*krs??itu kn tempat binatang*

jangan2 kita seumuran nih cem??

yeii.. katax kemaren mbak den 22😦 berarti ya.. tuaan dirimu wkwkwkkwkwkkw

ms sih???huahaha,,,,,,,,,

saya lahir di pamekasan jauh 20 KM dari kota
sekolah di pamekasan dari SD sampai SMA, kuliah juga sekarang walau jarang masuk karena sudah termasuk mahasiswa kedaluarsa
MT, madura tulen
pernah juga ikut pelatihan selama 8 blan di bogor
jujur kan sekarang lagi di depan Komputer komen ajah disini

hehehehe,,πŸ˜€
baiklah…πŸ™‚

saya dari dulu sampai skrg di Jakarta…
pingin juga bisa merantau atau sekadar berjalan-jalan ke berbagai tempat biar tambah pengalaman
doakan saya yach bisa plesir ke samarindaπŸ™‚

ayo ummi jalan2 ke samarinda..πŸ˜€

hmm.. saya termasuk orng yg sering pindah2 daerah..
SD-SMA sy pindah2 skolah.. disurabaya.. dipindah ke jayapura (papua)..trus dipindah lg ke makassar, pindah lg ke kendari, dan sekarang balik lg ke surabaya dan kuliah di sby sampe skrng blm pindah2 lg.. syukur..
berharap orng tua dapat tugas di wilayah sumatera biar bisa ngikut kedaerah sana lg…:mrgreen:

weh……
lumayan ya jalan2…:mrgreen:

saya orang indonesia..

sama donk..
aku jujja..:mrgreen:

asli jakarta dan masih di jakarta.. i love jakarta *walaupun macetnya ga berkurang*

saya belum [pernah ke jakarta..😦

Waduh….. hehehehe iya dech mbak…. tapi saya mau ngerampok bank dulu yach biar bisa ngajak mbak jalan2.πŸ˜€

wakakaka..
nah kalau itu saya ga ikutan ya..:mrgreen:

Hahaha…. giliran diajak ngerampok gak mau ikutan…. tapi giliran bagi duitnya ikutan. hahahahaha…..:mrgreen:

sayaaa… surabaya-malangπŸ˜€

wew….ga jauh tuh PP?

mereka ada dalam ingatan de…

udah tau kan dimana dirikuu sekarang berada??πŸ˜‰

udah donk mba sayang..πŸ˜‰

aku blum kemana2… lahir>SD>SMP>SMA di kota kecil yang terkenal dengan REOGnya. baru ketika kuliah migrasi ke Bumi Arema.

weh..
wong jowo timur..πŸ™‚
blendrang dan sambel tumpang’e uenak tenannnn…πŸ™‚

sayah mah di bandung, hahayyy
semoga silaturahmi dan persahabatan tetap terjalinπŸ˜‰

bandung euy..πŸ˜‰
amin…
insya Alloh…^^

SUKOHARJO MAKMUR…
deket…
SOLO..mbak..

wow…
jauhnya…πŸ˜€

dari kecil sampai segede gini, aku selalu tinggal di surabaya, mbak..
pokoknya, cinta mati deh sama kota ini…πŸ˜€

kotanya macet n panas…
mataharinya makasaudnya..πŸ˜€

dulu di padang sekarang di batam, besok? lom tahu, mbak….πŸ™‚

Lahir di Kab. Ciamis Jabar, kini dpt istri dan tgl d Banyumas Jateng.

sama kek mba ismi tinggal di banyumas….πŸ˜€

saya lahir dan menetap (sampe sekarang di rumah ortu)di Pasuruan, kuliah pertama di Malang, terus sekarang lanjut kuliah di Surabaya, jadi kalo sampean tahu di sini saya sudah kayak supir dan kondektur bis sudah sering nyetrika jalanan Surabaya-Malang

wah..bisa jadi usaha ntuh..:mrgreen:
usaha perBISan…πŸ™‚

ikutan..
sy di solo mbk..
solo the spirit of java !

solo..πŸ˜€
terkenal dengan bengawan solo..πŸ˜€

saya di bogor
yang punya taman safari, kebun raya dan istana bogor kekeke

weh…hebat…:mrgreen:
*tapi itu pasti bohong*

mampir lagi ni non
mau ngucapin met pagi en met berakhir pekan,πŸ™‚

met pagi juga..πŸ˜€

ikutan lagi..
sekarang fety tinggal di Jepang.

jepang…
kotanya doraemon donk..πŸ˜€

QK datang….
cuma mau absen ajah…
kapan” dah balik lagi…πŸ˜‰

HIDUP!!! ^_^

hadirrr kembali..
dulu semasa kecil tinggal di cirebon di kota kelhiranku
sekarang sedang merantau di sebuah pesisir jakarta yaitu kota depok hehe..

hehehe,,,πŸ˜€
sukses ya.. ^_____^

wah boleh nih,, numpang nimbrung yak,,

dahulu saya lahir di Jakarta,, di Condet tepatnya,, dan sekarang saya ada di depan monitor.. hhe^^

boleh..πŸ˜€
okey deh..πŸ˜‰

aku dari orok sampe gedhe tinggal di Surabaya…
Kok Marisa belum mampir di blogku yah, padahal bebas spam lho hehe…. *protes.com

udah mampir..πŸ˜€
surabaya,surabaya oh surabaya..
kota kenangan kota kenangan..kota kenangan..πŸ˜€

saya ahir di desa sangat pedalaman, sampai2 g bisa internetan. sekarang berada di dunia cyber.. ISP (medan) hhehehe

medan…jauh juga ya..πŸ˜€

salam hangat dari pemalang ,jateng

salam hangat juga dari samarinda..πŸ˜€

mbah jiwo tinggal di pohon asem

zhie ada disini kakπŸ˜‰

siang sobat,,,
nongol lagi …absen

siang..^^
ok deh..πŸ™‚

saya sd, smp, sma di langsa, sekarang kuliah di Banda AcehπŸ˜€

wah….
masih setia..^^

belom apdet juga kak😦

Ayah dulu yah… Lahir di Magetan,, Seklah SD, SMP, SMA di Samarinda, Sempet Kuliah di Bandung, Kerja di Bandung Jogja Kuala Lumpur Surabaya Jakarta dan Kembali ke Samarinda, Sekarang ditugaskan di Balikpapan…. Nama Budi Mulyono Kairun Simon Jr. Toy Kromo Joy Lemboh (Panjang Yah)….

Bunda nya… Lahir DI Balikpapan, SD SMP SMA di Balikpapan, Kuliah di Unmul Samarinda, sekarang kerja di Balikpapan. Nama Henny Faridah Murniaty Harahap.

Deny kalo komen di Blog saya pake alamat blognya aja… profilnya suka gak bisa dibuka… atawa tukeran link aja. Klik Disini buat tukeran link.

Saya lahir di Bandung, SD di Bandung, SMP juga di Bandung, SMK di Bandung, dan sekarang kerja di Bandung tentunya.
Cinta Bandung pisan.

Klo mau kopdar di Bandung aja yupz. hehehehe

weh..jauh amat ke bandung,,,
tapi biaya in yo..mau aku.hehehehehe

Saya lahir dan besar di Samarinda. Otomotis menjalani hidup pun juga di Samarinda. Nggak ada yang bewarna dalam kehidupan saya. Pokoknya ya gitu deh…

lahir : Marseille (Prancis)
TK, SD, SMP : tokyo (Jepang)
SMA, SMK : Utretch (Belanda)
Kuliah,Kerja : Jakarta aja deh

hahaha

kalo aku lahir di cilacap tpi bukan di sel nusakambangan. hahay..πŸ˜€
sekolah disana, kuliah di semarang, n the last kerja di jakarta
tq,πŸ™‚

hohoho….
wah..orang jakarte rupanya..^_^

klw saya lahir sampai setua sekarang tetep tinggal di kota Malang. mungkin saya bukan termasuk teman mbak dari masa lalu, tapi semoga kita bisa berteman untuk saat ini dan di masa mendatangπŸ™‚

ok…
mari berteman..πŸ™‚

malang???kota apel..saya suka apel..

aku lahir di Bandung, orang bandung tapi dari kecil berpindah sesuai kedinasan ortu, jadi TK SD smu PT di mjlengka, cirebon, kuningan, balik ke bandung lagi sejak nikah eh ternyata selalu berpindah juga… hampir semua kota di Jabar pernah disambangi, terakhir di ciamis

wah..enak donk mba…^_^
bisa keliling indonesia..^_^

Duh, udah rame komen ternyata!
Saya sekatang lagi ikut suami tugas di Garut. Sebelumnya di Bandung, Galang, Jakarta, Surabaya, Magetan, Lumajang, Lhokseumawe, Tebing Tinggi, Kabanjahe, Malang…πŸ˜›
Lahir di Bandung, Risa, besar di Malang…cukup kan?
Idenya keyen, saya jadi nglirik komen-komen banyak orang!

hohoho…^_^
enak nih mba..bisa keliling2 indonesia..

wah..makasih mba..^^

wah ..
bisa dibikin komik dunk . ..waakaka

ho oh ni..huahahahahaha

kereeennn,,,, banyak banged yang jawab pertanyaan yg di ajukan risa ini :d

eh eh kali ini QK gag cuma numpang lewat, tapi mau ikutan jawab ^_^
klo QK lahir di surabaya, tk sd smp sma kuliah di surabaya,,,
pas waktu liburan ato hari raya juga tetep di surabaya,,,
semua sodara”nya QK juga di surabaya…
bahkan…..

klo mau mengunjungi satu sama lain tinggal melangkah aja..:mrgreen:

HIDUP!!! ^_^

wah..enak donk..
ntar klo aku ke surabaya,mampir ah tempat Qk..^_^

Assalaamu’alaikum Deny

Kok selalu maksa aja ya.. habis semua rahsia terbongkar kalau masuk ke blog Deny ini. Hmm.. kalau mahu dikiranya saya ini tidak betah tinggal di rumah sendiri, selalu pindah randah. kalau sekolah aja sudah 5 negeri, kalau kerja sudah 3 negeri. namun yang seronoknya dengan berada di banyak tempat ini, kita punya ramai teman dan pengalaman hidup yang luas.

semoga sukses Deny, salam manis selalu dan bijak berkarya dengan ide-ide yang hebat ya.

wa’alaikumsalam mba siti..

hehehehe…
wah…seneng ya mba pindah2..πŸ™‚
jd ga boesen..πŸ™‚

salam sukses juga..^_^

kalo saya lahir di Riau, TK- SMA di Riau
dan sekarang kuliah di Padang,,
kerja di ?????

kerja dimana hayo???hehehehe

romansa teman SMA nihπŸ™‚

wah tetangga deket ni ma aku…aku lahir di bandung n besar di garut, skul mulai sd,smp,sma tetep di garut,klo kerja pernah di bandung,bekasi,sampai kini aku ya tetep z di garut…hehehe salam

garut??mau donk dodolnya..hehehehe

Saya tinggal di Suroboyo Jeng, deket kebun binatang, jembatan suramadu, tugu pahlawan, hotel oranye yang bersejarah, kantore kopi tugu luwak sing lagi dirasani Mbak Nopi di blognya….

wah…………
surabaya…
pengen kesana..ketemu mba des…^_^

saya di SUrabaya!

surabaya..surabaya..oh surabaya..
kota kenangan..kota..kenangan.hohoho

keadaan itu terasa sekarang, ketika hari minggu main ke rumah ortu di bandung, ternyata teman2ku sudah gak ada di daerahku…mereka…entahlah dimana..jadi kangen sama sohib2ku

salam kenal mba……….q tiggal d paray….
sesama urang banjar pinanya…ehhe…..

Tinggalkan Balasan

