Deny_marisa's Blog

orang gila…-_-

Posted on: Mei 23, 2010

Genjereng…..genjrennnnnnnnnnnnnggg…:mrgreen:

Tetet toet…tetet toet…..:mrgreen:

Hai tremang tremang hei..krawang krawang..yang disini yang disana dimana mana…Lihat dulu…sebuah postingan..kamu harus setudju!!!

Sodara…sodara…sebangsa dan setanah air…dan juga yang menyebrang samudra….

Hehehe..ketemu lagi dengan postingan cewek yang bermutu alias bermuka tua…:mrgreen:😆😕 wakakaka . ga kok….canda.* aslinya sih cantik…huehehehhe

oia,maaf buat para penggemar atau fans berat saya.. *bohong besar* :mrgreen: kalau selama ini belum ada posting….  :(  . ini dikarenakan :

1.  internet lemot…kalaupun main FB,itu pake HP*yang menyebabkan pulsaku bobol kek kemalingan harta.. *hiperbola*:mrgreen:

2. banyaknya tugas kuliah, diantaranya KUIS dan Tugas mencari judul skripsi yang buat aku ingin menagis😦

3. gara gara diriku yang tidak bisa mengendalikan gejala PMS ku yang membuatku males ga ketulungan.. :mrgreen:

4. sibuk promo album pertama, eh salah…maksudnya sibuk promo mau buka usaha…usaha yang mau dirintyis bareng mba ismi🙂 *gimana mba ismi??

wah..wah..wah..judul diatas keknya serem banget yak?? ayo…apa ada yang punya pengalaman dikejar orang gila?atau diganggu orang gila??atau dirayu orang gila??wuih….yang terkahir ni keknya lebay bin mengerikan ya…🙄

hehehehe..tapi yang dibahas bukan orang gila sesungguhnya….lho kok??🙂 iya teman2…tapi yang dibahas disini adalah aku sendiri…alias aku yang seminggu ni berasa kek orang stress…mau tau??simak yukkkkkk

gini lho teman2…aku tuh ga tau knp seminggu ini Moodku kacau balau..kadang ketawa sama teman2….dengan cepatnya aku ngerasa BT, kemudian dengan cepatnya ingin marah…dan kadang ingin nonjok orang yang buat aku kesal..:mrgreen: <——–ini mah ga mungkin.hanya kelebay-anku sadja…😆 yang membuat dirikuw kek orang gila..bisa ketawa seketika,sedih seketika….

ternyata oh ternyata….aku kena gejala PMS alias Pre Menstruasi Sindrom. menurut mbah google , ternyata Pre Menstrual Syndrome (PMS) adalah sekumpulan gejala berupa gangguan fisik & mental, dialami 7-10 hari menjelang menstruasi dan menghilang beberapa hari setelah menstruasi. Keluhan yang dialami bisa bervariasi dari bulan ke bulan, bisa menjadi lebih ringan ataupun lebih berat dan berupa gangguan mental (mudah tersinggung, sensitif) maupun gangguan fisik. Diperkirakan kurang lebih 85% wanita usia produktif antara usia 25-35 tahun mengalami satu atau lebih gejala dari PMS. Hanya 2-10% menunjukkan gejala PMS berat (Premenstrual Dysphoric Disoder/PMDD).

tuh kan??

padahal…aku udah mencoba menahannya….tapi kok rasanya susah…banget.

ea,pasti sahabat wanita pernah kek gini juga kan?? atau sahabat pria yang pernah kena semprot pacarnya bahkan istrinya??yang sabar ya….mohon pengertiannya..🙂

oke,jadinya…saya segenap keluarga besar *lebay* meminta maaf klo ada yang kena semprotan akibat dirikuw yang terkena PMS ni..maafkan setulus hati yak..:mrgreen:

okey deh….bagaimana dengan sahabat wanita yang lainnya??apakah sama seperti diwikuw ini?? atau bagi sahabat pria yang punya pacar atau istri yang kek gini?? boleh berbagi…^^


96 Tanggapan to "orang gila…-_-"

hahayyy…gtu toh:mrgreen:
harus lebih banyak bersabar ya, hehehe…

ho oh..^^
iya nih..harus bisa menahan esmosi..apalagi pas udah nikah..takut klo suami tiba2 kabur liat singa mengamuk.wahahahah:mrgreen:

Wah, kalo lagi PMS saya akan jauh2…😆

hehehehe….
ga semua cewek gitu..^^

hmmmm mau bikin usaha apa tuuuuh…sama mbak ismi…^_^

mau jual jilbab..insya alloh..
mohon doanya ya….🙂

Alhamdulillah aku nggak pernah merasakan kek gitu…
Nyeri2 dikit masih wajarr, tapi nggak sampai jadi GILA:mrgreen:

hihihi…
iya sih…nyeri perut n nyeri pinggang..
maunya periksa ke dokter aja Mba…,,^^

kalau PMS bagi co siap2 kuping tebel, ati pegel, dada mengkel.. karena doi lagi nyebel (in) ….bisnis apa tah?? kok aq ga dikandani??

iya mba..^^
maaf ya…hehehehe
kmrn (udah lama) sih iseng2 chat sama mba ismi..
trus saya bilang sama mba ismi…kita bisnis jilbab yuk…gitu ddeh…
mba ismi jadi pemasok jilbab lebar..🙂
jadinya saya jual jilbab biasa dan jilbab lebar…🙂
mohon doanya mba..^^

masyaAllaah..barakallaahu fiikum semoga sukses n lancar ntar bisa buat kopdaran yaah… hehehe

insya allah ya mba…^^
makasih doanya…:)
jazakallahu khaer…^^

aku juga kalo lagi pms pengennya nelen orang, mbak..😀

hahaha…parah betul..:mrgreen:

genjrengs genjrengnya itu loh
buat aku senyam-senyum sepanjang postinganmu

good luck yah buat bisnisnya bareng ismi

hihii..:mrgreen:
iya makasih..^^
mohon doanya ya..🙂

yang jeals itu buak saya…
hehehehe…..

Ternyata baru tahu kalau gejala tsb bisa berakibat fatal juga

iya nih..😦
tapi tergantung orangnya juga sih..🙂

Aku juga gitu. .Dulu sering kena marah pcar saya,(eh,mantan).Yg g jelas sebabnya.Hehe

ya mungkin itu salah satunya…
karena dia sensi banget..ga bisa disulut dikit…aja..kek saya..😦

semoga bisnisnya sukses, blognya tidak terlantar

iya…^^
insya allah ga..🙂
soalnya bisa jadi media promosi gratisssssssssss..:mrgreen:

Untung aku cowok jadi gak kena pms hehehe…salam

hehehe..iya..:mrgreen:
salam..🙂

🙂
kayak nya pernah ngalami juga nih… gara istri kena gejala PMS alias Pre Menstruasi Sindrom.
bawaannya marahhh en uring2ang terus….

tp kadang dia udah ngasih tahu dulu jd ya,,….aku bisa maklum..🙂

alhamdulillah kalau bapak maklum..🙂

klo lg PMS, bisa mendadak sebel sm orang padahal ga penting banget buat disebelin, hehe, tp skrg udah 8 bulan ga ngalamin PMS nih, 2 bulan lagi kali yee..
salam kenal ya..^^

lagi hamil ya???
selamat ya mba…^^
salam kenal ya..🙂

stress sih wajar tapi jangan sampai gila dong, masa cantik-cantik gila. sayang banget kan….:mrgreen:

hahahaha…biasa itu mba dal dunia PMS..hihihi

xixiixix gajebboooo

bujur bujur gajjjeeeee

wkwkw *kaburr sebelum ditimpuk*

ah ini postingan curcolnya cewek wkwkw g masuk ah disaya
kan saya g ngerasain PMS haha
salam kenal ^^
btw mau bisnis sm ismi y haha bisa juga ternyata bisnis xixi
semangat !!

biar ga PMS,tapi kena cipratan PMS kan??hahahahaha

insya allah mau bisnis nih..mohon doanya ya…^^

waduh efek PMS menyebar kemana mana haha

heheheh…
semoga bisnis kami lancar ya..🙂
ea,jangan lupa dibeli ya..^_^

@Ian:gaje!!!!!!! awas lo!!!

heheh, moga cepet pulih ya kondisinya, jangan lama lama kena sindrom pmsnya😀

wahh
kirain cuman ditempatku
yang koneksi internetnya kek kura2 hahaha
samngat ngeblog😀

iya nih..😦
mpe sepi nih blog..gara2 saya ga BW…😦

iya..semangat ya..🙂

komeng gw mana yak??? hadehhh… hikss *mewekk ah*

sukse ya mbak buat bisnisx😀

kapan2 sy juga pengen joinnn hehehhe

makasih ya mba..🙂

boleh2 aja..🙂

waduh jaga jarak ni, ntar kna semprot lgi heheh *kabur*😀

hehehehe…udah gpp kalau sekarang….🙂

biar lambat asal selamat deh…🙂
ajak2 dong bisnisannya.. hehe

boleh klo mau ikutan..🙂

ini juga sok artis tauk eh eh eh

hahaha..mbah balas dendan nih…:mrgreen:

wah wah promosi apa nih marisa?😀

promosi mau buka usaha mba…
ntar ada lounchingnya…🙂

untung saya gak pernah kena PMS… tapi kok sering males posting juga ya😀

iye tuh… dree juga suka kesel n pengen marah ga jelas kalo lagi pms…. hiks

wah…sama donk kita..😦

memang mesti sabar kalau lagi PMS, orang ngak salah bisa kena semprot

iya nih…heheheh..
kadang jadi nyesel udah nyemprot orang..hehehe

beneran nih.. gilaaaaaaaaaa…. hihihihi..

sabarr..sabar…..🙂

Banyakin olah raga ringannya Den..

iya mba..🙂
makasih ya…🙂

moga cepat kelar ya kak😀

ya…🙂
makasih ya…^^

sekarang ini banyak ya yang kena PMB😦

mungkin karena udah hampir masuk musim kelulusan…

PMS …bukan PMB..hehehehe

tetap sehat etap semangat..😀

Hai tremang tremang hei..krawang krawang …
dasar ORGIL … salah2 dengar oleh kuping Jakarte … hehehe …
bisa2 jadi … “di tomang ada goyang krawang …”😀

hahahahaha…….

tenang Marisa….
PMS mu sama PMS sama koq! Bawannya mo makan orang *lebay….
Walaupun meskipun ditahan-tahan supaya ga emosi, tetep aja ga bisa….😀

iya nih..😦
kdg jd g enk sendiri..🙂

klo pms katanya bagusnya makan yang manis2.. makan yang enak2 juga.. hmm

iya…
semuanya dimakan..asal halal dan yang bisa dimakan..huehehehe..:mrgreen:
soalnya nafsu makan meningkat…

judulnya aja yang orang gila tappi isinya pembelajaran
perlu disebar luaskan yang baru mengenal PKS
weleh kok malah partai, diralat PMS

bahkan konon kabarnya pada masa hamil muda ada yang mengalami kebencian yang luar biasa pada sang suami
semoga para cewek bisa memahami hal tersebut, cowok juga bisa memahami pasangan yang sedang mengalaminya

salam dari pamekasan madura

iya..semoga aja nggak ya..😕

wahhh lengkap banget ya😆
mudah2an semua masalah segera selesai..
Mengenai PMS…
biasanya aq suka ambil wudhu… trus diam2 aja dikamar dengarin keluar… daripada ntar keluar rumah bawaannya marah2 nggak jelas…😆

ok deh.ntar saya praktekin..😀
makasih ya mba..^______^

pernah tuh pas PMS pas masa2 pengantin baru, suami herman…eh, heran kamsutnya….
nggak ada apa2 kok akyunya marah2 muluuu….
after tak kasi tau, sekarang do’i udah kebal😀
kalu aku marah2 nggak ada pangkal ujungnya, pasti lagi PMS…

hahahaha..untung pengertian yak…😀

Rissss, akses internet di rumah juga suka hilang timbul nih, jadi aja mood buat blogwalking jadi ikutan menurun…😦
Semoga PMS-nya sekarang udah sembuh, hihihi…kan udah beberapa hari yang lalu Risa bikin posting ini😉

iya…sama…saya juga nih..😦

iya alhamdulillah udah sembuh… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: