Deny_marisa's Blog

permohonan Maaf

Posted on: Juni 2, 2010

Assalamu’alaikum temans…

*postingan serius*

mohon maaf sebelumnya ya teman2..soalnya udah berapa hari ini belum BW alias mampir ke blog teman-teman semua…baik teman lama atau teman baru.. 😦 ini disebabkan karena

1.Β  inet agak lelet <——–ga tau nih akhir2 ini kek gini inetnya 😦

2. kmrn senin mendadak pulkam ke banjarbaru karena dapat kabar mbah wedo alias nenek saya meninggal Dunia.. 😦

3. kmrn selasa udah mesti balik ke samarinda jam 9 pagi,padahal kmrn sore baru datang. badanku serasa capek.. 😦

4. mabuk udara.<——-jujur,baru pertama kali naik pesawat.rasanya mpe sekarang masih pusing n melayang ga karuan 😦

tapi,saya usahakan dan insya Alloh besok baru bisa BW atau mampir ket4 teman2 semua ya… πŸ˜€

tunggu kedatangan saya ya… πŸ˜€

jangan lupa siapkan makanan yang banyak…huehehehehe….

terutama mba Ismi dan mba sunflo alias mba novi

atau siapa aja deh..siapkan menu specialnya ya..khusus menyambut kedatangan saya sebagai tamu kesayangan anda *maksa*..huehehehe.. :mrgreen:

Iklan

51 Tanggapan to "permohonan Maaf"

Silakan datang… Kutunggu di tempatku πŸ˜€

ok..sudah berkunjung.. :mrgreen:

Wah, padahal naik pesawatnya sebentar aja ya πŸ˜€
Gapapa, nanti2 kan bisa latihan naik pesawat lagi, jadi terbiasa deh πŸ˜€

weh….iya doakan sadja ada rezki..hihihi..

baiklah,
maaf diterima
wahai urang banjarbaru
πŸ˜€

hehehehe.. πŸ˜€ πŸ˜€

ditunggu kedatangannya… πŸ™‚

sudah ummi.. πŸ˜€

trimas dah mampir ke blog saya πŸ˜€

semoga lancar-lancar saja

iya…alhamdulillah.. πŸ˜€
amin.. πŸ™‚

Semoga baik-baik aja semua. Ku tunggu kedatanganmu.
Salam kenal.

salam kenal kembali.. πŸ˜€

Wah, seru nih yang lagi naik pesawat. Pengalaman yang mengesankan tentunya dan yang pasti selamat ber blogwalking ria ya. Semangat dan sukses selalu

makasih..
semangat juga ya.. πŸ˜€ πŸ˜€

Innalilahi wa inna ilaihi rojiun, moga almh diterima segala kebaikannya dan dihapuskan segala kesalahannya, amin.
^_^

makasih ya mba doanya.. πŸ™‚

maaf diterima,, ikut berkabung untuk neneknya, dan jangan mabuk udara terus kalau udah didarat πŸ™‚

iya makasih.. πŸ™‚
masih ngefek mba..hehehehe

turut berduka cita atas meninggalnya Nenek Tercinta………

makasih ya doanya… πŸ™‚

Sama – sama mbak. πŸ™‚
toh lagi pula gak ada yang perlu dimaafin, setiap orang pasti memiliki kesibukannya masing – masing. πŸ™‚
dan semoga nenek mbak diterima disisiNya.

amin..
makasih ya atas doa dan pengertiannya.. πŸ™‚

Turut berduka cita marisa… T_T

dalam ngeblog normal kok kadang2 gak BW yg penting saling mengingat…

sukses ya πŸ™‚

iya..makasih mba doanya… πŸ™‚
makasid juga..sukses selalu ya mba.. πŸ™‚

hmm..
kaya salah apa aja resmi amat minta maafnya..

he..

heheheh..
gpp kan.kan artis.. :mrgreen:

Selamat datang kembali. Sebetulnya saya juga beberapa hari ini enggak OL karena sedang d rumah dan menghabiskan waktu dgn keluarga.

makasih ya.. πŸ™‚
oo..
selamat berkumpul dan bersenang2 dengan keluarga ya.. πŸ™‚

saya tnggu deh kedatangannya… tpi bawa makanan sndiri.. πŸ˜€

wah..moso tamu bawa makanan sendiri?? πŸ™„
tapi saya udah berkunjung kok..kemren ntu.. :mrgreen:

Thanks buat sharingnya, sangat bermanfaat untuk inspirasi coretanku selanjutnya

“Tips Lengkap Belanja Online”

ok..makasih ya.. πŸ™‚

biar seger mampir ke garut ya…ada ada ager ni buat oleh-oleh…salam

ager2??
mau… πŸ˜€

waaah, blon ada suguhan anyar tuh den di blogku
[lagi males bangeet!!males ngapa2in,, pengennya moloor mulu]

masa sih??
wah…selamat2.. :D:D
*segera periksa mba*
ada kemungkinan ntuh… πŸ™‚

aaaaaaaaaaaaahhhhhh, elo mah gitu mulu πŸ˜₯
nunggu telat lama doooooong…

nda apa2 kok ya, turut berduka meninggalnya embah wedo

iya..makasih pak artha.. πŸ™‚

turut berduka ya mbak.. semoga Alm mendapat t4 terindah disisiNya.. amien Allohuma Amein

iya..makasih ya cemp.. πŸ™‚

saya akan siapkan toge goreng, asinan bogor, roti unyil dan lain-lainnya silakan cek di warung2 dekat rumah saya ya siapa tahu masih ada..hehe

hehehe,,,,
beneran ya.. :mrgreen:

itu namanya ga kasihan ma tamu… 😦
*ga jadi kt4 ian*

beneran tapi pake uang sendiri y πŸ˜€

klu..mabuk biasanya suruh minum air putih hangat…
jd hidangannya AIR PUTIH ANGET aja ya…
^____^

boleh pak…
saya mang doyan air putih..
tapi pake es ya…. ^_______^

datang berkunjung lagi gan disela-sela hujan gerimis

salam dari pamekasan madura

gpp asal seringin aja bw ke bolehngeblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: