Deny_marisa's Blog

panggilan sayang…

Posted on: Juni 21, 2010

tungtungtrungtung…teretet toettttoet toet…zessssss..

mumpung lagi semangat 45, gileeeeeeeee aku apdet sehari 2x ye..kek minum obat aja.xixixixix……..

weh..kali ini postingan aku sedikit beda kali ya…hohohoho…

sahabat semua..gag mungkin kali ya ga punya panggilan sayang dari orang tercinta dan terkasih??cieeeee…ga mesti dari pasanganย  lho..dari ibu atau sodara kita….

nah…klo aku apa ya???hohoho….kadang dipannggil sayang…atau dipanggil nama aja sama ibu, sodara dan orang terdekat..:mrgreen:

tp klo Emak ismi ato Mbok ismi *panggilan sayangku padanya* dia memanggil aku dengan sebutan dendeng marisol…gag sopraaaaaaaaaannnnnnn banget tuh si emak2…wakakakaka….:mrgreen:

hihihi….ayo2..siapa panggilan sayangmu?? dan sebutkan, siapakah yang manggil sahabat gitu??misal ibu,pacar,suami ato sopo ae lah…:mrgreen:

jujur lho ya…jangan ada dusta diantara kita….ย :mrgreen:

***tulisan ini untuk senang2 dan keakraban…kalau kurang berkenan,mohon maaf..๐Ÿ™‚

212 Tanggapan to "panggilan sayang…"

Semangat Pertamaaxxzz dulu yah

Salam perkenalan dan sukses selalu

ok..salam kenal kembali/…๐Ÿ™‚
sukses juga ya..^^

ide postingannya marisa hebat2 deh๐Ÿ˜›

hmm..apa yagh..

biasa dipanggil sayang aja sih ama **** heheh

huehehehe…
mantaf…:mrgreen:
yang tanda bintang itu apa ya???:mrgreen:

dree dipanggil yayank… ama yayank nya dree… :sweatdrop:

weh…boleh juga tuh dree…:mrgreen:
pasti berbunga2..:mrgreen:

anak kecil udah bilang panggilan sayang…

weh..mbah iki lho…
wekekekekeke

Hehe… klo aq sudah pasti ada panggilan Sayang dari Suami.
Panggilannya buanyak bangeeetttt!! Tapi Panggilan Sayang dari para Blogger buat saya adalah Yuni.๐Ÿ˜€

ya apa mba panggilan sayang dari suami??:mrgreen:

itu kayak panggilan gaul banget yaa??๐Ÿ™‚

huehehehe…
so panggilang sayang mba dia apa??:mrgreen:
**kan ga boleh ada dusta…:mrgreen:

huehehehe…
so panggilang sayang mba dian apa??:mrgreen:
**kan ga boleh ada dusta…:mrgreen:

aku sih biasa dipanggil bonek ma ank2 terdekatku..hehe

bonek??
bolehlah..๐Ÿ™‚

hehehe….

klo saya biasa dipanggil abby….

jadi hampir lupa nama asli siapa…

hehehe…

salam hangat…

ok deh…wah..senengnya udah dipanggil Aby…๐Ÿ™‚
salam hangat juga dari samarinda..๐Ÿ™‚

wahhh, den,, bahaya kalau yang ini mah…๐Ÿ˜‰
kalau dulu aku punya panggilan yang beda2 dari teman2 dan sahabat, tapi aku aja yang mengaanggap kalau itu tanda sayang mereka ke aku๐Ÿ˜€

bahaya knf mba??
hihihi
oke deh…tiap orang pasti beda yak..^^

saya dipanggil ikan ama pacar saia… >.<

wew….
unik banget..hohoho

woi…!!
bukan dendeng marisooool!!!!!!
udah ganti sekarang jadinya “Eyang Dendeng Marijaaaaaan”๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

mana niy mbah buyut Cemp hurung nongol???:mrgreen:

Mbok…kok ga onlen kiy??
kangen ku karo cerewetnya..wakakakakaka:mrgreen:

ini lho…ganti2 jenengku…
mbah buyut cemp wes nongol di postingan satunga…

saya nggak punya nama panggilan sayang.. ๐Ÿ˜€

dari SD panggilan sayang dari sahabat2 ku itu adalah “meler’
klo ibuku suka memanggilku dengan panggilan “bedul..”
hehe

kangen sama mereka๐Ÿ˜ฆ

waduh..jadi ga enak nih mba…jadi buat mba sedih..๐Ÿ˜ฆ

Hush… jangan, rahasia ah, hanya keluarga dan pacar saya aja yang tahu. Cukup.๐Ÿ˜ณ

weh….bisa banget nih si asop,,mau nutupin..:mrgreen:

ohhhhh asopku cayang:mrgreen:๐Ÿ˜ณ

dipanggil aby aja sih ama ***
ckckckck
kalo keluarga sih manggil mud
mungkin karena aku emank imud x yah??
owh bukan karena nama aku syarif mahmud alqadri
ckckckckc

wakakakka…ups…
bolehlah..ntar aku pangggil mud aja..:mrgreen:

panggilan sayang??? malu ah klo di publish :-p hehehe…

Panggilan sayang … ??? apa yah … maklum belum pernah pacaran jadi nggak ada panggilan sayang … heeee…..

hmm..sama istri ga dipanggil sayang??

mbak den… diriku kan sering manggil honey padamu ^^ kekekke… oh honeyyyy ku muaahhhh *****

^^

dan aku suka memanggilmu mbah buyut Cemp๐Ÿ˜‰

ga takonnnn๐Ÿ˜ฆ huhh emakkk payahhh

wah jadi panggilan si ismi gimana neh
apa ismet ajahhhh
*kaboooooooooor*

honey??manis donk dirikuw kek madu..:mrgreen:

Wah panggilan sayang dari ibuku kurang menyenangkan kalau di inget, soalnya aku dulu bandel banget.. hi hi hi

wah apa ya??๐Ÿ˜€

tergantung yang manggilnya siapa, setiap orang punya panggilan masing-masing buat saya๐Ÿ˜€

wah..bisa disebutkan satu2??:mrgreen:

hmm..panggilan sayang…banyak sih mbak
tapi yang paling berkesan waktu di SMA..dpanggil alfi_syu sama tmn2…karena lagi ada film korea meteor garden itu…kayak namanya “barbie shu” hehehe…

akhirnya saya bikin akun email dgn nama itu alfi_syu@yahoo.co.id

(hohoho…malah promosi email… ;-))

wah….berarti cantiknya kek barbie shu nih..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Hmm, kayaknya belum ada…๐Ÿ˜†

uhh boong…๐Ÿ˜ฆ

kalu temen SD manggil aku Miss..
temen SMP SMA hhhmmm, nothing special.. manggilnya Ismi ajah..
temen kuliah manggil Ismut๐Ÿ˜ณ tau aja kalu aku imuut๐Ÿ˜ณ
sama Biy dipanggilnya Sayang sama Cantiik๐Ÿ˜ณ

jadi maluuuuuuu….
pulang aaahhhhh

huahhahah imut?? amit2 iya ^^ *vissss***

balas dendem… wakakaka

weh….aku belum liat orangnya…^^

rahasia ah.. isin๐Ÿ˜›

wah kalau d complek aku dpanggil didot
kalau sahabat akrab manggil aku kezedot
nah kalau d rumah manggil aku aa……heheheh
salam hangat darii blue

trus diblog dipanggil apa??๐Ÿ˜€

dulu sering di panggil aa sama saudara2 dan om saya..jadi inget sama almarhum om saya, tapi sekarang dipanggil encang karena dah punya keponakan
ncang itu bahasa betawi yang artinya paman

ok deh..ntar saya panggil encang hakim aja yak..๐Ÿ˜€

wah…, kayaknya gak ada panggilan spesial dah

masa siy??๐Ÿ˜ฆ

pangilan sayangโ“ keknya gak ada tapi aku biasa dipanggil boss oleh anak istriku. uups….. apa ini maksudnya ya๐Ÿ˜†
salam hangat serta jabat erat selalu dari tabanan

ok pak boss…๐Ÿ˜€
salam hangat dari samarinda..^^

dulu sma sempet di panggil pace. alias buah mengkudu. masa kata sohibku pas kepalaku dibotakin mirip kaya buah pace. huft… dasar kutukupret.hahay…๐Ÿ˜€

suwer nggak ada den,

trus saya manggil Bou ga special tuh???

hahayyy…mantafff:mrgreen:
nanti aja dah kasih taunya yah…hehehe… ^^v

weh..main rahasiann…

hehehe…:mrgreen:

Panggilan kecil heni “mimi” Mb,…dan pacar heny sampe’ sekarang juga manggilnya mimi

mimi jweleg
mas dudul

heg…heg…heg….jd malu :d๐Ÿ˜›

ntar aku panggil mimi aja ya..๐Ÿ˜€

hohoohho…Boleh Mb๐Ÿ™‚

weh… minta dikit donk obatnya biar bisa update terus …

hohoho..nyuri2 waktu pak..๐Ÿ˜€

Lagi-lagi mesti buka rahasia nih!
Suami saya punya panggilan sayang buat saya : May…
Singkatan dari apa?
Nggak tau Ris, dari awalnya udah begitu๐Ÿ˜›

singkatan dari May irma wehehehhe maksa banget sih gw๐Ÿ˜€

bener..maksudnya May wife…^^

dilihat dari kata-kata di awal pembuka, kayaknya kamu orang sunda ya ??

bukan…
saya orang jawa blasteran kalimantan..^_^

salah…
berarti anda denda..๐Ÿ˜€

wao.. sayang sayangan nieec di sini,, hehe..salam sayang,, eh salah.. salam kenal.. (http://ahnku.wordpress.com)

salam kenal..๐Ÿ˜€

kembali menyapa dengan sebutan yang menyenangkan, apa ya

Bener2 have fun ya persahabatannya๐Ÿ™‚

kalo adik manggil saya abang, kalo teman manggil nama saja…
kalo pacar apa ya ????hehehe

wah kalo adek q panggil ayuk….. lama nie ngak namu cos internet connectionnya lg jelek banget

iya gpp..๐Ÿ˜€
jadi manggilnya ayuk??

Unik ya mbak panggilan sayang dari si mbok, nama saya waktu lahir bukan Nanang tapi karena anak pertama dan juga merupakan cucu pertama maka panggilan sayangnya Nanang dan ternyata sekarang jadi sebuah nama resmi.

oo..gitu ya..ok Nang..^^

panggilan sayang ya : aa..
PRIKITIUW..๐Ÿ˜€

==
Parodi Ujian Semester

Kematian Pengantin Palestina

Apa ya..ndak ada keknya mbak..
heheheh๐Ÿ˜€

yah/…masa siy??๐Ÿ˜ฆ

salam kenal mbak kesasar disini dari sunflo maklum newbie mencari teman sebanyak-banyaknya

berkunjung kemariii..
kalo anak – anak plurk, manggilnya kak greeeeeeeeeeeeeeeeeeen..๐Ÿ˜€
hehe..

hehehe..jadi inget adikku suka panggil saya Mbak Iing karena kucingku namanya Iing (tega ya^^),
Kakak2 suka panggil Rindhul,
Ibu panggil Rini,
Suami panggil, Dik….
Anak2 panggil, ummiku yang cantikkk..
Temen2 suka panggil, Mbak Des atau Ummu Azmi..
Guru dan dosen ada yg panggil Desi, ada yang panggil VDC (singkatan namaku)…
Lengkap ya…apapun panggilannya yang penting mereka sayaaanggg ma kita..
(but, kita tidak boleh memanggil dengan pangillan yang buruk dan yang tidak disukai pemanggilnya..^^)

iya betul mbak des..^_^

kebo << panggilan sayang

asiiik ketauan panggilan si hellgaaaaaaa

saya jarang d panggil sayang hahaha……………aluslah

blogwalking sob…
salam kenal dan ditunggu kunjungan baliknya…๐Ÿ˜€

salam kenal..ok.๐Ÿ™‚

klw saya dulu waktu SMP n SMA dipanggil “sudhew” sama teman2 saya…. klw yg tinggal di Malang pasti tau artinya๐Ÿ˜€ bahkan sampai sekarang saya masih sering dipanggil dengan nama itu, walau artinya kurang bagus tapi itu adalah panggilan sayang teman2 saya ^^

apa itu mas artinya Sudhew??

Mampir Marisa….
tapi blm ada posting baru, pulang lagi deh *pembaca kecewa*

panggilanku sejak jadi blogger adalah Kajol
singkatan dari kak julie
diciptakan oleh depz jiahhhhh

kalo panggilan sayang dari si Aa itu mmmm boleh ditulis sini gak A??
*nunggu konfirmasi*

kalo panggilan di rumah ILUY
kalo panggilan waktu sekolah ULIL
kalo panggilan dari temen2 yang deket banget ENGGI
kalo panggilan dari mantan suami MIMIT

cape ah dekkkk
ntar gak muat lagi komengku ini

muat kok Kajol..^_^

namanya kek artis india ya…kajol..

Manggil apa yach…. manggil nama aja dech mbak lebih enak.
tapi aku lebih suka dipanggil jelek mbak.๐Ÿ˜€:mrgreen:

Panggilan sayang: abang
dipanggil oleh: istri
๐Ÿ˜€

Salam kenal… gak ada pangilan sayang๐Ÿ˜ฆ

paling suka kalo dipanggil adhe atau dhedhe ^^.

saya juga..๐Ÿ˜€

aq dulu suka dipanggil pinokio ma bapakku

berarti mancung donk idungnya mbak..๐Ÿ™‚

aq juga suka dipanggil dengan tambahan kata chocky2 di belakang namaku, krn suka ngemut chocky2 … ^^

wah..suka coklat..^^

Panggilan sayang apa yaa.. Pernah sih panggilan sayang waktu kecil dulu, sekalian diledekin, “ditakol”. (sounds so common).

ditakol???
unik nih..๐Ÿ˜€

Assalaamu’alaikum

Sayang untuk yang tersayang… panggilan ini hanya untuk yang tersayang di hati.

Salam mesra selalu.

wa’alaikumsalam warahmatullah..๐Ÿ˜€
iya mba siti..tentunya…^^

krn item aku dipanggil temen2 ” kempling ” ” satria baja hitam ”
klu istri tercinta ya ” MAS ” ( maklum wong jowo ) kadang2 pas sebel ” PAIJO ” ^__^

wak???
paijo???hihihi..bisa aja nih yang manggil..๐Ÿ˜€

he..he… pasangannya PAIJEM

Mami sama papi di rumah manggil aq ‘Nina’, dalam bahasa daerah artinya anak perempuan kesayangan.. Kalo papi lagi manggil kayak gini, biasanya sinyal baik buat minta2.. hehehe

Kalo sama kakak2 di rumah, dipanggil ‘dhe’..

kalo sama dia dulu, dipanggil ‘udul’

ahahaha..
kalo sama temen2 baik, sahabat gitu.. manggilx ‘Fiya’ padahal namaq Fira.. makanya mpe skrg kbwa make nama ‘fiya’.. hehehe

komenku kepanjangan mbak?>
gpapa yaks?
heheeh

SEMANGAT!!

wah..komeng panjang ga masalah..๐Ÿ˜€
oo..kirain nama aslinya fiya..ternyata Fira..^^

sama lorengku, dipanggil mama… hahaha… biasa laah orang pasang2an blm nikah skrg udh maen mama-papa.. ayah-bunda.. ;D

salam kenal Deny, linknya udh dilem kuat di blog aku, link balik yaa.. thanks๐Ÿ™‚

ok nandhini..^_^

wah..mama papa nih ya..^^

Panggilan ane Imam smua orang nyebutnya gitu. simple. smoga membawa berkah sesuai artinya.๐Ÿ˜€

Tapi klo mbak mau manggil saya Nicholas Saputra juga gapapa.๐Ÿ˜€

imam??
kek nama calon saya.. :D:D

Biasanya dipanggil Riza. Dan itu sudah membuatku sayang sama yang panggil๐Ÿ˜€

Salam kenal๐Ÿ™‚

riza ya..:D
salam kenal..^^

panggilan sayang untuk anakku yg pertama ‘kakak’
panggilan sayang untuk anakku yg kedua ‘mas’
*ga ada yg jadi adik…๐Ÿ˜€

umm…nak kedua cowok ya??
kirain cewek umm..:D:D

huahh….. klo nama panggilannya QK buanyak ikz… tiap kelompok beda manggilnya…๐Ÿ˜†
ada yg bagus” ada yg buruk”…
ada yg panggil kaki,,, ada yg panggil cica… cicak๐Ÿ˜ฆ
malah kata uti temennya QK, Qk dipanggil “cikrak”๐Ÿ˜ฏ
tahu cikrak??? wadah buat serok sampah tuch๐Ÿ˜†

whatever… QK tau mereka sayang sama QK๐Ÿ˜€

HIDUP!!! ^_^

wah.. :D:D
saya panggil Qk aja deh..^_^

apa ya? ‘garuk-garuk mode on’…

wah banyak bener nama panggilanku….ada lombok, rara, rawit, Inton, Ntun, TON..wahh yang terakhir tu yang paling parah..whaha…temen2 pas kuliah yang manggil kayak gitu..jadi kangen deh ma mereka..

Kalo saya pnggilan sayangY ‘Her” atau ‘Ry’ mengambil penggalan dari nama saya..hehehehe
salam kenal ya…

ikut ngomen ya den๐Ÿ™‚
kalo aku dipanggil “bunda” sama “abi”
hihihihii

gimana shop onlinenya?

Keluarga, teman n temin … manggil saya tetap *@brus …
uhuyy … sunflo sisobat maya memanggil dirikoe *abrus tea …
mula2 gak faham … akhirnya maklum juga …๐Ÿ˜€

klau akau bukan panggilan sayang tapi panggilan adiku dari kakaku

met malam seobat
selamat beristirahat

nice………………….^_^v

tulisan senang2, saya pun senang membacanya๐Ÿ˜€

ketawa ketiwi donk…!

Salam Hangat Dari Kalimantan Tengah.

aduuuh tak pikir udah diupdate mbak๐Ÿ˜€ aku seneng becanda aja masalahnya๐Ÿ˜†

halo adakah orangnya ๐Ÿ˜€ mba? kemana aja nieh ๐Ÿ˜€

Artikel yang menarik sekali, semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungan anda di website saya.thx

p cabar
panggil aku blue ok
salam hangat dari blue

Wah udah lancar nie ngeblognya… dah gak pengen berhenti lagikan??? semoga saja tetap setia ya.. Sorry baru berkunjung… lama gak OL.. ayah lagi sakit…

ma cherie…..

:”>

oiiiiiiiiiiiiii dek apdetlah kow
:p

Yeee belum apdet … baliikkkk aahhhh …

Kalau aku panggilan dari istri keren banget, AYAH. He.. He.. (nggak keren ya..)
Salam kenal..

hmmmm…lama gak nongol di sini…apa kabar euy…^_^

saya panggilan sayang nya,,
cintah –> halah๐Ÿ˜€

bedor…….
gak tau tu siapa yang pertama manggil gw begitu..

panggilan sayang, mending disingkat jd say aja biar ga terlalu diekspose..hehe

salam perkenalan semoga sukcess

[…] bunda lily, gusthy (yang aku ga pernah bisa komen di blognya), erry, mamah aline, yessi, queeny, denymarisa, vany, mala, hellga, dree, bintang, arif, kang yayat, fikrie, pak mars, cempaka, kak zee, mas eko, […]

Baru sempat mampir nih!
Liat-liat dulu….
Situsnya bagus nih!
apalagi artikelnya, menarik banget!
Saya seperti disuguhi makan enak!
hehehehehhehehe

Oia Kunjungan balik ya sob, ini blog saya
http://modelkebayamodern.blogspot.com
Salam kenal….

panggilan dari ismi unik dendeng marisol…xixixi. kalo saya dipanggil cin-cin singkatan cinta… hehehe

jadi ngrasa muda lageeee

hahaha..
gak ada deh. prasaan biasa aja hehe๐Ÿ˜€

agh tidakkk!!
kl coment disini harus se

salam kenal, tukeran kink yuk….

eh salah link, hehehehe

dipanggil sayang…โ“
Gak ada tuh, tapi kalo disayang (gak dipanggil, tapi dibuktiin) banyak tuh…:mrgreen:

berkunjung dengan senyuman,,wa
komennya padat merambat
hehe

Maaf yach aku gak pandai merangkai kata, jadi langsung saja.
Loewyi Sekeluarga mengucapkan….

Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1431H.
Mohon Maaf Lahir dan Batin.๐Ÿ™‚

kunjungan sore nich mbak…..๐Ÿ˜€

Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1431H.

taqabbalalahu minna waminkum

lama daku gak nongol di mari…
eh bahasannya tentang panggilan sayang..
hmmmm….asyik juga kalo punya panggilan seperti itu…..
he2

Yang namanya lagi seneng ya semangat

salam kenal,, buat denymarisa,,saya blog spesial tukeran link,,kunjungi blogku,kalau berkenan kita bertukar

yang ke 200.๐Ÿ˜€

Halo…. mbak deni…
kok gak pernah update??

kalo aku g ada yang manggil sayang, tapi panggilan nama ku aja

hahah. . .
numpang ketawa . . ๐Ÿ˜€
mampir ya . .๐Ÿ˜€

hhaahhaaahaaaiiiikk,syesye’

semangat semangat
salam hangat dari blue

dipanggiL ndutbem = gendut tembem .
WaLopun sbnernya ngga gendut -,-

ya humairoh….
wahai yang kemerah-merahan..

jaga terus semangat ’45 nya๐Ÿ™‚
untuk senantiasa berkarya dan berbagi ..

panggilan sayang? boleh2 aja asal tdk berlebihan…

kalo selama pacaran panggilan sayang sih biasanya di awalnya saja, belum tentu di akhirnya tetep panggil sayang… hehehe

salam kenal

kasih tau tidak yah… hahaha

Di tunggu kunjungan baliknya yah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: