Deny_marisa's Blog

Si Hitam Berkhasiat

Posted on: Mei 15, 2010

jreeeeeeeennnngg…jreeeennngg……tadaaaaaaaaa

:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:

pagi sahabat semua (buat nyang baca pagi hari)..selamat siang (buat nyang datang siang) dan selamat sore mpe malam (buat nyang datang jam gitu)..hehehehehe..kali ini postingan saya rada serius…*serius ya…benang merah yak….jangan canda yak…:mrgreen:

ini lho teman2..sebelum saya memperkenalkan Si Hitam Berkhasiat itu, saya mau cerita dulu.okey sahabat?? duduk nyang manis ya..sambil dengerin cewek manis ini berbicara.:mrgreen: :hammer:

ehem…ehem.. gini sahabat…sebelum saya tau Si Hitam berkhasiat ini, saya punya masalah dengan pencernaan saya…mangkanya perut saya mudah banget endut…😦 . pernah lho dikira hamil…*soalnya muka saya udah keibuan.trus saya juga kek ibu2 gitu style nya…trus pake cincin juga.sumpah gw belum nikah ….jadinya dikira gitu.soalnya pas SMK juga gitu..pas nganter surat keterangan kakak melahirkan ke dokter kandungan,dibilangin sama ibu yang lain..kok cepet amat keluarnya.suaminya mana..😦 huh..ini ibu2..please deh..gw masih perawan manis gini.. :mrgreen::mrgreen::mrgreen: ini semua gara2 perutku yang buncit.karena masalah pencernaan..okey..segitu aja intermezzonya…🙂

saya ini udah lama banget kena  masalah pencernaan kek gini. baru nyadar pas udah kerja..bayangin sahabat??? gila kan gw?? menyepelekan penyakit. alhasil gw kena salah satu penyakit memalukan sejagad raya ini….

sebenarnya aku udah coba makan sayur tiap hari..tapi masih tetep ga berhasil juga…minum obat pencahar juga.*kalau nyang ini jarang2.takut efek sampingnya…huhuhuhu. bingung n dilema buangeeeeettt deh…

pernah sampai suatu hari, saya mpe kesakitan gitu pas kebelakang. Mpe lemes gitu…sampai bingung…mau bilang ortu,tapi takut.yawda lah simpan sendiri..

nah,tapi ga satu sua kali gitu….akhirnya saya mengkonsumsi Si Hitam Ini tadi. Awalnya juga beli ni obat juga bukan buat saya.melainkan buat bude saya. Tapi pas saat udah lemes banget itu, saya sambil liat tu obat..ternyata tertulis, bias menyembuhkan penyakit saya itu..tentunya dengan ijin Alloh SWT..dan alhamdulillah….pas udah 10 menit gitu, sakitnya ilang,tapi belum total..karena emang minumnya harus rutin…

dan alhamdulillah…sejak 3 hari berturut2 minum ni obat, alhamdulillah banget,masalah pencernaan saya udah baikkan…udah lancer bo..hehehe

tp bentar..,eh…eh..knp gw lemes gini nih?? berasa males ngapa2in…ternyata nih ya…(info dari babe si abank nyang udah make ni obat, memeng badan aga lemes dan males…karena obat bereaksi…so hati teteap tenang. Lemesnya juga ga lama..10hari lah..tergantung penyakitnya kali ya..^^

alhamdulillah…udah ga lemes lagi….dan tau ga??obat ini juga buat kita mudah berkeringat lho…..aku aja mpe basah kuyup gitu..itu karena saya memang udah berkeringat lebih..ditambah keringat dari tu obat..tapi gab au kok keringatnya…bener deh… kalau ga percaya,sini deh buktikan..:mrgreen: oopps..canda aja ya sahabat…ga perlu mpe segitunya kali ya…😀

nah..alhamdulillah lah sekarang…perut udah entengan..tapi sahabat,ini harus diminum rutin lho…jangan berhenti.saya pernah berhenti..ya harus ngulang dari awal…sayang kan?? Tenang…ga buat efek samping kok..juga nih ya, alami banget.

Ngomong2, daritadi saya Cuma bilang Si Hitam Berkhasiat trus ya..jadi penasaran ya??:mrgreen::mrgreen: ayo ngaku…ayo ngaku..😀

Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..

nah..ini dia Si HItam Berkhasiat...😀

Pasti temen2 udah tau kan ya??mungkin juga udah ada yang konsumsi/….🙂

Nah..artikelnya liat disini aja ya…

Okey deh teman2….kalau memang ada penyakit, ini bisa jadi solusi. Insya allah…

Bahkan ada hadistnya lho….begini bunyinya

“ sesungguhnya didalam Habbatussauda (jintan hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian “ (HR Bukhori dan Muslim)

158 Tanggapan to "Si Hitam Berkhasiat"

Wihhhh berkhasiatnya pasti gak main2 nih, aku pingin nyoba ah, berapa duit nih?

insya allah berkhasiat mba..asal rutin aja..🙂
harganya bervariasi…
tergantung isinya..klo yang gambar diatas,paling ga 45rb-50rb..🙂

mantabs nih kayaknya.. patut dicoba🙂
dimana yah belinya??
thx udah share yah..
salam kenal🙂

Alhamdulillah no 2..

hehehe..🙂
selamat..selamat.. ^^

suka minum jinten hitam juga ya…???

sama dong.. walau kadang tdk telaten 🙂

iya pak..🙂
soalnya pencernaan saya itu lho..terganggu,,,
alhamdulillah setelah rutin konsumsi ini,pencernaan jadi lancar..🙂

habbatusauda memang sangat disarankan oleh nabi mba…dulu saya juga pernah jual.

wah..jual juga..🙂
sukses ya..^^

Dalam penelitian terakhir diketahui bahwa jinten hitam adalah biji-bijian yang kaya asam lemak tak jenuh anti oksidan dan juga bebagai bioflavonoid. Melalui berbagai mekanisme , jinten hitam bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh .

Silahkan bisa di baca buku smart helaing karya dr Muhammad Ali Toha Assegaf

iya…^^
alhamdulillah juga..daya tahan tubuh saya lebih kuat.
soalnya saya ni klo kecapean dikit aja…masuk angin..sakit panas…alhamdulillah berkurang..🙂

kunjungan perdana nih, salam kenal..

okey…🙂
salam kenal balik..🙂

syukur deh, pencernaannya baik🙂
deny yang manis yang masih perawan, suka tidak suka harus suka makan sayur lho, kalau ga bisa diganti buah2an biar ntar awet muda katnya sih,,, hahahaha..

hahahahaha…
jadi malu nih…:mrgreen:
itu dia mba…jarang banget makan buah..hehehe

kalo yang ini dree tau…. selalu di stok ama nyokap tiap bulan, pesennya : jangan lupa dimakan tiap hari!!!!

hehehehehehe

iya…🙂
sama donk..jadi saya setiap saat bawa…🙂

siap ustadzah, mbah akan konsumsi biar sehat ngga cepat mati.

hahaha…
mbah ni ada2 aja…
kan sudah dikasih tau…kematian ga bisa diobatin..ki piye tho..:mrgreen:

hahayyy…saya dukung mbah..
biar lebih gahul😆

saya baru tau item2 berkhasiat…
ntar saya browsing dipasar…

okey..🙂
cari jintan hitam aja..🙂

zhie belom pernah minum itu🙂

dicoba deh..🙂
alami kok..^^

g suka baunya Den >,<
katanya kalu lagi hamil ga boleh ya??panas katanya di perut…

**eits, bukannya aku lg hamil loh Den… beloooooooom😥

iya baunya nyengat..
tp sambil nutup hidung..ya mau gimana??
nyang penting sehat..🙂

masa sih mba???
ini obat bagus buat nambah ASI..meningkatkan ASI gitu

iya kalu anaknya udah lair boleeh, tapi pas lagi hamil gitu, apalagi hamil muda…

moso??
wah..ra weruh ki…
ok deh makasih inponya..🙂
tapi saya masih lama….hehehehe

wah saya belum pernah mengkonsumsinya … hemmm mau juga buat jaga2 .. kalau sakit …

coba deh mas bayu..🙂
jangan pas sakit dulu baru minum…
diminum aja..khasiatnya banyak kok..^^

Tuh kan, udah saya duga, Habbatussauda.😆

wah..Asop dah tau nih..:mrgreen:

SAYA SUKA AWALAN POSTINGAN INI …. MANTAFFFF …
JRENGGGG JJJRENGGGEEE TADAAAAAA ….
xixixixixixi

hihihi….😆
soalnya gag tau mesti pembukaannya gimana…:mrgreen:

harganya berapa? huahahaha..

harganya variasi mba mala..🙂
tergantung isinya juga..🙂
kalau yang digambar,berkisar 45rb-50rb..🙂

beli dimana mba?
aku jadi pengen nyoba🙂

di Apotik mba…coba deh cari..🙂

mantab ni infonya…
makasih sob,,

okey..🙂
moga bermanfaat..^^

ooooo….itu toh si hitam-nya. pengen nyoba nih, mo cari info deket2 rumah ada gak yang jual. trims info-nya salam hangat dan sukses selalu.

okey..🙂
dicoba ya..dan buktikan khasiatnya…^^
salam sukses sellu….🙂

nice inpoh..si haba emang ngetop cing…asal haba yang aseli ya…

okey…insya alloh asli..^^

jinten plus madu plus …. waduh…jadi gedeg2 deh

siiip….habbatussauda memang mujarab:mrgreen:
cuman rada2 sulit dapetnya..😦

semoga tetap semangat dan sehat selalu…😉

masa sih susah??
emang sih…tapi alhamdulillah selalu dapat saya..🙂
okey..semangat dan sehat selalu juga..🙂

belinya dimana mba???

belinya bisa di apotik mba angel.. 🙂

hmmmm..ini habatussaudah ya ..alia si jintan hitam.aku pernah beli…ya kemasannya persis dengan ini^_^

wah..sama donk kita..^^

khasiat habatusauda memang tak bisa diragukan lagi ya

Alhamdulillah marisa..
aq juga konsumsi si hitam itu… biar makin hitam manis.. wekekeke….

biasanya kalo pulang pasti diselipin ibu di tas.. ^_^

okey..kita sama-sama manis kok..:mrgreen:

iya…
marissa emang manis…^_^

pernah denger sih tp ng tahu fungsinya🙂

wah…search aja di mbah google..🙂

jiah…
dulu mah rutin…
3 bulan terakhir berhenti..
cukup berkhasiat sih…

tambah madu, vitamin A, B, C, n minyak zaitun bertambah air putih 8 liter setiap hari
insya Allah badan selalu segar..
setidaknya penyakit sedikit terkurangi

iya nih..masu saya coba kalau tambah madu….
kalau tambah sari kurma gimana ya??hmm….

eh tp sbnre habbatussauda yg beredar di pasaran itu, sy prnh peroleh info msh byk racunnya ..
tp gmn biar ngilangin racunnya kurang th…

sari kurma ya kayaknya biasa aja kayak buah2 yg lain

nah..ga tau ya..😕
tp alhamdulillah ga ada apa2 nih setelah konsumsi hampir 1botol..
nah ibu abankuw juga gpp…setelah beliau berbotol2…
mungkin tergantung merk kali ya…🙂

hohoho… ini mah ga diragukan lagi khasiatnyaaaa…. ^^ semoga sehat selalu ya de… aamiin

iya mbaku sayang..^^
insya alloh…makasih soanya..🙂
jazaakallahu khaer

mbak marisa, si hitam ini obat buat apa ya?
koq saia baru tau ttg obat ini ya?
gak gaul nih….hihihi

di search aja mba Vanny..🙂
banyak kok di google..:)

jadi pengen nyobain juga nie…., aku juga ada masalah perut ndut…..😦

ok..🙂
jangan cuma hanya dicoba..🙂
tapi ditelateni ya..^^

berapa ya harganya?kayaknya mau cobain juga nie

harganya murah kok…
yang kek gambar disana harga cuma 35rb..🙂

mbak sy pengen nyoba jg nih…. >_< *sumpah gananya* hehhe

hehehehe…🙂
coba aja mba cempaka..insya alloh manjur..tentunya atas ijin Alloh..🙂

sebentar..sebentar…jadi fungsinya untuk sistem pernapasan, saluran pencernaan, gangguan lambung dan lever serta untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh..wah..mantaf tuh..segera dihunting deh.

insya allah segala macam penyakit..🙂
kecuali kematian..🙂🙂

insya allah segala macam penyakit..🙂
kecuali kematian..🙂

penyakit pikunku bisa ilang nggak mbak😦

insya allah..🙂
dicoba aja..:)

Di Rumahsehat afiat juga ada si hitam dan ditambah racikan dari dokter Ali Toha Assegaf , Kapsul Afiat .berkhasiat untuk membantu memelihara kesehatan

apakah ini iklan dek?
xixixixixi

g mba…🙂
sy g untung juga..hihihi

Habbatussauda memang berkhasiat….
Bahkan seorang teman dulu pernah sadis banget, jinten dibuat jadi obat tetes mata, katanya sih lumayan ngurangin minus di matanya…
aku sih belum pernah nyoba,… ngeri.. he he he he

wah….berani bnaget ya..hehehe
kalau tetes mata,saya juga ada…tp bukan ini…
pake madu gitu…🙂

Mudah2an ini solusi yang tepak bagi mbak marisa mengatasi masalah pencernaan. Dan mudah2an juga nggak akan ada orang lagi yang terkecoh dengan penampilan mbak marissa (yang kata seperti tulisan diatas dikira ibu2😛 )

iya…^^
makasih ya..🙂

waduh pasti sakit dan lemas ya
semoga lekas sehat kembali

iya..itu dulu…
sekarang udah ga lagi..🙂
makasih ya…

hehehhe
sudah sering denger juga tentang produk ini
hehhee
tapi apa deny marisa juga konsumsi ?

iya..🙂
saya udah konsumsi ini…^^
udah hampir habis 1 botol…hehehe

Baru tau ada obat ini. Soalnya Alhamd… blom pernah terkena sakit ke belakang. Selalu lancar tiap pagi.. wessss… hehehe
Syukurlah klo dah sembuh…

Klo obat buat mengobati kegantengan bisa pake si Hitam ga yach??
akakkakakak

huahahaha…
ganteng kan relatip…^^

semoga dalam keadaan sehat selalu ya kawan🙂

okey..^^
makasih ya..🙂

maem sayuran donk mba 😀

udah…^^
apa sih sayur yang ga saya embat??huehehehe

lebih mantep kalo diseduh bareng jahe merah mbak..

wah…
jahe merah susah..😦
makasih infonya..^^

kebetulan sekali, dari tadi bolak balik tanya om google soal obat ini eh malah ketemu artikelnya di sini

hehehehe….
ayo mba….tunggu apa lagi untuk menggunakan obat ini??^^
bermanfaat bnaget lho…🙂

promosiiii ni yeeeeeeeee

hahaha

yee….ga kok…^^
saya ga jualan ini kok..🙂

wah infonya bagus den,
kalau umi mah takut minum obat, vitamin, herbal dsb…😦

knp takut umi??
ini kan alami…🙂
banyak manfaatnya umi.. 🙂

ga tahan aromanya…😦
semoga sukses ya, sehat selalu…

ternyata bener2 berkhasiat ya..😀

tau sih banyak khasiatnya, pi lum pernah nyoba neh..

tau sih sama si jinten hitam, tapi belum pernah mengkonsumsinya…

ayo dikonsumsi…🙂
banyak khasiatnya…😀

Alhamdulillah, ortu di rumah sih udah minum… tapi diriku belum nyoba nih🙂

dicoba Kin…enak lho..🙂

wuahhh saya sudah mengkonsumsi neh hehe… emang mantap khasiatnya…

Nice info mbak..
Saya belum mengkonsumsi itu..
ehehe.. mudah-mudahan jangan sampe.. ihihi

knp ga berani konsumsi??
buat orang sehat juga bisa kok…^^
menjaga kondisi tubuh..serta menambah imunitas….🙂

kirain mau ngomongin es cincao he..he..
ya, keluarga udah banyak yg pake

hwhwhwhw…
bukan..🙂
tp si habbats..🙂

harganya brp beli dmn

harganya 35-50rb aja..🙂
beli di apotik ..🙂

mantab tuh… bikin badan fit n seger terus..

bisa jdi buat plajaran, jngan pernah menyepelekan sesuatu yg kecil….

bisa jadi referensi bila mengalami keluhan sakit yang sama. terimakasih. salam kenal

Suamiku jg ngonsumsi jinten hitam ini Marissa… meskipun Alhamdulillah ga ada riwayat penyakit yg nempel, tp jinten hitam ini bagus jg buat kesehatan…..
Makasih infonya marissa…

coba juga ditambah dengan rajin mengkonsumsi yakult, mbak, untuk mengatasi pencernaanya.

ok..^^
tapi alhamdulillah udah ok kok pencernaannya…🙂

Oh…habattussauda toh? sy jg sering konsumsi. Tukaran link yuk!

Makasih informasinya, Marisa…suami saya pernah dikasih suplemen ini, jadi pas lihat gambar jintan hitam ini, eh, langsung inget sama suami yang sekarang lagi dinas luar deh…😛

wah…jadi kangen donk dengan suaminya…^^

Woowww boleh tuh khasiatnya … mantapppp

Habatu sauda memang berkhasiat sekali. saya juga sudah biasa meminumnya.
Salam kenal, kula saking suroboyo

ok…salam kenal juga dari samarinda…^^

baru tau QK,,, namanya koq aneh ya…
QK juga punya masalah yang sama mbak:mrgreen:

HIDUP!!! ^_^

wah..namanya mmg aneh//tp khasiatnya oke punya..🙂
ya…sama donk kita..hahhaa…

DENY>>>
ayo nulis lagi woi…

bangun2
dah minum madu masak ga nulis2 sih?
apa kata dunia???

iya2…^^
kmrn inetnya lemot..😦

kebetulan nih, lagi flu – hidung mamfet, bisa nggak ya pake si hitam ini, mbak….

bisa…kan ni obat menjaga kondisi tubuh..^^

Habbatussauda… cukup familiar di telinga..
tapi belum pernah coba..
kayaknya memang sangat dahsyat manfaatnya..
denger2 seh gitu

iya..^^
dicoba deh..🙂

Assalaamu’alaikum Deny

Informasi yang menarik. kini si hitam berkhasiat itu terdapat dalam bentuk tablet dan boleh dikunyah. bagus sekali untuk kesihatan kita. Salam mesra Deny dan bahagia di hujung pekan ini. Senyum selalu.

wa’alaikumsalam warahmatullah…^^
iya nih mba Siti..^^
mantaf banget khasiatnya…🙂
salam sayang juga dari indonesia…^^

Alhamdulillah klw soal urusan ke belakang selalu lancar ^^… btw thx ya buat informasinya🙂

setuju, sesungguhnya thibbun nabawi hanya akan berkhasiat ketika sipelaku yakin akan obat2an ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: