Deny_marisa's Blog

bingungnya dapat award…

Posted on: Mei 7, 2010

Horayyyy….!!! Senangnya hatiku…hohoho…. Hmm….apaan tuh??? Taraaaaaaaaaa…….untuk pertama kalinya saya aka deny Marisa anak manis dari samarinda <<<<* (lebay dan bohong) dapat award:mrgreen: Duh..seneng banget….tapi jujur loh sahabat semua..awalnya bingung banget nih dapat award…yang pasti bingung bgt deh..bingungnya gini :

  1. baru awal ngeblog
  2. bagaimana cara ngambl tuh award
  3. bagaimana nama sahabat yang akan kita kasih award itu “ngelink”. Asli sumpah…saya ga ngerti banget..nanya2 ke mba-mba yang udah ahli..*cieeee
  4. dan akhirnya….bisa saya ambil dan saya pajang juga diblog saya ini…:mrgreen:

okey deh…kita langsung aja ya liat awardnya…. Terererererererennngggg….. Award yang pertama adalah dari mba QK

makasih ya mba QK atas awardnya..ga nyangke dweh….

n maaf karena lama baru ambil…karena bingung itu tadi…hihihi

nah yang ini juga dari mba QK

*psstt….tau aja klo saya ini beautifull…:mrgreen:

okey sahabats*krn lebih sari satu,jadinya tambah “S”hihihi ngawur

saya akan menunjukkan lagi,cieeeeeee… kalau saya juga dapat award nih dari mba  sunflo.

ini dia..Buzzzzzzzzz

*award tergede yang pernah ada..:mrgreen:

okey deh….saya ucapin terima kasih buat yang ngasih award (mba QK dan Mba Sunflo)…trus juga terima kasih yang mau ngajarin caranya nge”link” *ketahuan Oonnya saya..😦

yawda…kalau gitu..saya akan memberikan award ini ke

1.sunflo

2.wawansri

3.orange float

4.kampret

5.firdausfarisqi

6.Cempaka

7.shafiragreensulaiman

8.sugeng

9.ismi

10. kikakirana

Silahkan diambil sahabats…… ga ada pungutan preman…:mrgreen: Dan terimakasih atas kunjungan persahabatannya selama ini… mau tau ga??:mrgreen: *g ada apa2 kok…

75 Tanggapan to "bingungnya dapat award…"

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah mamed ya jeuuung……… dapet award😀

iya mba…sangad2 mumued…😦

eh bneran looooooh fertamaxxxxxxxx😀

waaaaaaaaaaaah, namakyu ada di list…
tengkyu ya sist………….
**hugz cipika cipiki…
niy pilih yang mana ya????
tiga2nya gituh???😛

boleh diambil ketiganya mba…^^
*hugs

aq ambil yang aq blom punya yaaa… yang tengah itu…. ^^ makasih marisa
btw… kok ga ada judulnya siih??

iya mba..diambil ya…^^
kecepatan mba…mangkanya lupa..:mrgreen:

selamat ngeblog.. salam kenal..

iya…salam kenal..🙂

assalamu’alaikum deny…
selamat ya,… hebat…
salam…🙂

wa’alaikumsalam warahmatullah….
iya ummi…🙂
makasih juga….tunggu ya…🙂
ntar kalau ada lagi,ummi pasti dapat…^^

hai..maaf baru sempat berkunjung…
selamat atasa awardnya yah🙂

iya gpp/…^^
ok..terima kasih..🙂

Semangat banget ya… sampe2 lupa ngasih judul🙂
Btw, selamat ya…😉

iya nih..^^
ok…terimakasih..^^

Selamat! ^__^🙂

Wow… pemula tapi banyak banget dapat awardnya. Selamat ya dan terus semangat ngeblognya😛

iya nih…tapi s4 bingung…😦
makasih ya…^^

Selamat ya mbak deny…awardnya banyak banget
waa…award di hari ulang tahun…
Selamat Ulang tahun y mbak (telat satu hari)…maaf ga jadi ke sini kmren…hehe

iya gpp..🙂
thx atas ucapan selamat ulang tahunnya…^^

terima kasih ..:)

oh, ulang tahun ya…😀
selamat ya deny..
moga tercapai apa yang dicita-citakan..🙂

iya ummi..🙂
terima kasih..jazaakallahu khaer..🙂

wah, selamat ya kak…
zhie juga udah dapet 3😀
padahal baru kemaren aja ngeblognya😀

selamat juga ya Zhie…🙂

wah selamat y
salam hangat dari blue

ok…terimakasih…^^
salam hangat juga..🙂

saya pilih yang tengah ya…. nih udah saya pajang di tempat istimewa : http://firdausfarisqi.wordpress.com/awards/

ok….🙂
ntar saya liat..^^

Selamat ya untuk award nya Deni…

QK dan Mbak Sunflo sahabat kita yang baik hati…

keren.. keren….

iya..makasih mba delia..🙂
iya..mereka sahabat baik…sama seperti mba delia..baik juga..🙂
semua sahabat juga baik..🙂

wah selamat ya…🙂

ok..🙂
terimakasih mba Fit..🙂

salam kenal dari http://aby-umy.blogspot.com/

kalau ada waktu mampir ya sobat??

salam kenal juga…^^
ok deh..ditunggu kunjungan saya…

waduuuh….
mkasih nih…
langsung aku pajang di :

http://wawansri.wordpress.com/catetan-award/

cek langsung di TKP..

ok bapak…^^
terima kasih..🙂
tumben pak ga pertamaxxxxx…:mrgreen:

iya nih…
inetnya agak lemoottt…😦

selamat ya say
semoga terus menulis
you are really nice and beautiful blogger🙂

okey…🙂
makasih pujiannya…:mrgreen:

waahh.. dapet award ya rupanya sayaa (^^,)

makasih yaaa darliing .. selamat jg buatmu, terus semangat nulis yaaa (^^,)

iya mba..🙂
silahkan diambil..:mrgreen:

makasih ucapannya..^^

Assalaamu’alaikum Deny

Tahniah Deny.. saat paling indah tika ada orang mengingatkan kita dan mengirimkan hadiah sebagai tanda ingatan walau hanya cebisan karya di maya. Satu penghargaan bagi persahabatan yang indah. Salam mesra dari saya di Sarawak, Malaysia.

wa’alaikumsalam warahmatullah mba siti…🙂
iya nih mba….terima kasih ya..^^
salam buat ipin-upin ya..*alah..hehehehe
salam sayang juga dari saya di samarinda,indonesia..🙂

wah baru pemula udah dapat award….pasti pemula yang asik ne..selamat sobat….

hehehe..
makasih ya ..🙂

Selamat yaaaa moga makin semangat ngeblognya sist🙂

iya mba..🙂
makasih…🙂
semangat

wah, senengya dapat award.
hehehe…. saya yg udah 2 taon ngeblog belum pernah dapat award, dan kayaknya gak mengharap sih hehehe….

wah…belum dapat ya…
ntar ya kalau ada lagi..saya bagi deh…^^

makasih mbak.. hiks terharu >_<

asyik… dapat hadiah ewods….😀
makasih yaa… akhirnya terpajang juga itu… kekeke,,,
maaf kalo penjelasannya malah membingungkan…:mrgreen:

QK ambil yg terakhir yaaa…😉

HIDUP!!! ^_^

ok….terima kasih banyak ya mba udah mau ngajarin..🙂
jelas kok..^^
mangkanya bisa juga dipajang..:mrgreen:

hmm,, sebenarnya disamping model silaturahmi,
award kayak gini itu adalah sebuah strtegi SEO tersembunyi yg diciptakan penciptanya..

semoga aja niat awal penciptanya bagus..😀

mksudnya ga hny skedar ngejar traffic tinggi saja😐

masa sih???
soalnya saya ngasih award ini emang ngacak aja..🙂
supaya terjalin silahturahmi…🙂
ga ada liat traficnya kok..bener deh..🙂
saya mana ngerti yang gitu2…

bukan…
klo kita2 mah emang ingin silaturahmi saja sih mbak…
aku juga gitu..

cuman dulu si pencipta awal yg jaman dulu itu apa ya gitu saja alesannya…😀

soalnya ini salah satu trik SEO untuk ningkatin backlink sebenarnya..

tp kawawa-kawan blogger nganggepnya sih murni persahabatan.
tp malah bagus kok
hehehehe

okey…^^
semoga silahturahmi tetep terjaga ya…🙂

@Deny: Amiin
semoga saja…

hahayyy, bagi2 ewod nih??:mrgreen:
oke deh, siiip😀

ho oh..^^
ok deh..🙂

[…] ternyata ada kado dari mba marisa […]

iya..silahkan diambil..🙂

Selamat Atas Award dan PR-nya. hehehehe
Hai nice blogger!😀

okey..:mrgreen:
makasih ya..🙂

pingin juga donk awardnya,

salam kenal,
Bolehngeblog

salam kenal..🙂
ntar yak..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: