Deny_marisa's Blog

seminggu sebelum hari H

Posted on: April 22, 2010

hai..hai…apa kabar nih??semoga baik-baik aja ya semua…πŸ™‚

hmm…ngeliat judulnya,sepertinya ada sesuatu ya?? yup!! tepat…

tepatnya minggu ini, dirumah ada acara…eits…jangan berpikiran kalau ini acara lamaran atau acara nikahan buat aku *padahal berharap kalau ini acara lamaran..wakakaka…(obsesi nikah muda Bo..πŸ˜€ )

ini acara khitanan sepupu. ampun..biar kata ni cuma acara khitanan,tapi meriahnya ga kalah dengan acara nikahan. hmm..bukan apa. capenya itu loh…pulang kerja langsung kuliah,pulang malam langsung bantuin..tolooooooooooooooong.. hikss

di urut dari seminggu yang lalu, bikin undangan.tapi tepatnya aku cuma nempelin nama doank…atau ngprint nama yang diundang..hehehehe. trus bantuin ngebungkus jenang (dodol=bahasa indonesia) kecil-kecil.buat hidangan penutup. dan malam ini, acara selamatannya…tenang..aku ga ikutan. cukup didapur aja…selain bantuin,juga bisa makan apa aja yang didapur (ini yang aku tunggu..hihihi..),asal ga makan panci n kompor aja kali ya..klo itu mah ga sanggup.. yang ada gigiku kali yang protolan…ha

dan jadwal siang ini juga,rencananya mau jemput keluarga yang datang dari banjar. hmm..jadwalku mengalahkan seleb nih…huehehehe…untung kondisi ga drop.alhamdulillah..biasanya klw cape,pasti langsung tepar…huft..😦

ya semoga semuanya lancar2 aja deh….

ea,buat pembaca..silahkan datang ya…kalau yang diluar kota,transport dan akomodasi ditanggung sendiri..πŸ˜€ . wilayah samarinda, bisa datang ke Jl.jakarta Blok BO no 1..πŸ™‚ *buat mba akin nih….soalnya satu kota…heheheh

18 Tanggapan to "seminggu sebelum hari H"

Semoga acaranya sukses mbak..πŸ™‚
Jangan lupa dikirim

Salam kenal ya..

amin..insya allah…πŸ™‚
makasih ya doanya…πŸ™‚

dikirim pake apa nih??hehehehe….πŸ˜€
salam kenal juga…

moga lancar ya acaranya sahabat, jangan lupa jaga kondisi biar tetep sehatπŸ™‚

iya…
makasih..πŸ™‚
alhamdulillah acaranya lancar….
iya nih..:)
makasih ya sahabat…

semoga seglanya menjadi meriah dan sukses…hehehhe blue mau dong datang
salam hangat dari blue

makasih ya doanya…
boleh,,,silahkan,,,,
datang aja..^^

Wah wah…. semoga selamat sampai tujuan dah…
eh maksud nya semoga acaranya lancar begitu…πŸ˜€

HIDUP!!! ^_^

iya…
acaranya lancar..
mpe tubuhku reot…*lebay..
heheheh
makasih ya..πŸ™‚

blog walking today..
haloo..samarinda ya…
salam kenal….

haloo juga..
iya nih..
disini samarinda…πŸ™‚
salam kenal kembali ya..πŸ™‚

kapan acara nikahannya?? hehehe .. loh??πŸ˜•

hehe..amin..insya allah..
doakan ya mba…πŸ™‚
tapi mba harus datang..πŸ™‚

Syukurlah telah menjadi bagian yang penting dalam keluarga dengan turut membantu mensukseskan acara

iya nih mas..makasih ya..πŸ™‚

Hoooo… disunat, ya…πŸ˜€
Berarti, saat saya kasih komen ini, udah selesai sunatnya?😎

hahaha…
udah donk..
tp bukan saya…😦
tp sepupu saya..:mrgreen:

syukurlah acaranya sukses ya, mbak…πŸ™‚

alhamdulillah… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: