Deny_marisa's Blog

setelah lama…

Posted on: April 16, 2010

hua…..

lama nih ga update tulisan di sini..pada kangen ga?? hihihi….*Gr dot com

iya…berapa hari ini kerjaan kantor banyak…bejibun..banyak yang pada mang internet dan telepon…hmm,jdnya ya ga update2..๐Ÿ˜ฆ

eia,selama ga update,aku ada buat sarung hp dari flanel…awalnya iseng2..pas ngeliatin ke sepupu,eh dibeli..alhamdulillah..

mau tau fotonya??cekidot…. :lol:ย ๐Ÿ˜€

nah…..yang ini juga dipesen..tinggal nambah nama…๐Ÿ™‚

made by request.. :D padahal cuma namanya aja yang request

nah….kalau yang ini iseng2…bukan apa.padahal ada yang request minta ini.tp ga jadi….ya dari pada kesel *hehehehe ya ditambah aja gambar2 rumah n pemandangannya…๐Ÿ˜€

wokehlah kalau begitu….eia,ada lagi nih…..iseng2 aja buatnya,,,,

cekidot please…๐Ÿ˜€

ini pola kaki kucing n kupu2nya liat dipunya tetangga….hehehehe

wokeh deh..semoga ini bisa menjadi inspirasi kita semua..alah..*kya bagus aja hasilnya..huehehehe

31 Tanggapan to "setelah lama…"

uuppps yg pertama nih…
hrsnya dpt hadiah sarung HaPe…
h.hh.h.h..h.h

boleh pak..tinggal copas aja..hihihi๐Ÿ˜€

waah… cantik2 yaa.. tapi harus ditambahi bunga mawar tuuuh, biar cantik kek rose… ^^

iya mba..ntar nyuba… ^^
iya cantik kek mba rose..๐Ÿ˜€

sip…sip… perlu ditingkatkan nieeee… ayooo liatin kreasi bunganya duunk….๐Ÿ˜›

iy mba…
ntar saya pelajarin tutorial gratis punya mba…
habis itu saya praktekin dan posting dimari.. ^^

dijual kah..?

bisa aja mba….๐Ÿ˜€
kalau mau..hehehehe…
monggo..๐Ÿ™‚

desainnya bagus2 den, coba warna yg lebih kontras d…

iya umi…๐Ÿ™‚
ntar dicoba2 lagi..
soalnya saya punya warna ga lengkap..
ntar diperbanyak lagi….
trims ya umi..๐Ÿ™‚

lucu2
sodaraku dulu sering bgt bikin2 kek gitu, dan hasilnya lumayan loh๐Ÿ™‚

kreatifitasnya tinggi

trimsโ€ฆ.๐Ÿ™‚
wah..hebat donkโ€ฆ
iya nih..bisa jadi usaha..
lumayan hasilnyaโ€ฆ
kalau saya masih sama orang terdekat ajaโ€ฆ

trims….๐Ÿ™‚
wah..hebat donk…
iya nih..bisa jadi usaha..
lumayan hasilnya…
kalau saya masih sama orang terdekat aja…๐Ÿ™‚

Wah lucu2. . . .
Tp kok gak ada yg buat cowok yah๐Ÿ˜€

makasih..๐Ÿ˜€
ada kok..ini baru dibuat…ntar di upload..huehehehe

celoteh is coming …

nice, unik euy … tapi, setuju ama Mas Arif … kok, ndak ada yang cowok yah … hehe ..

makasih..^^
ntar ada kok buat cowok/..hehehehe๐Ÿ˜€

kunjungan perdana, salam kenal ya

kreatifitas yang bagus
cantik kantong hpnya
salam dari pamekasan madura

selamat datang di blog sederhana ini.. *soalnya ga bisa ngutak atik..hihihi..๐Ÿ˜€

makasih ya…
salam kenal balik..
dari samarinda..๐Ÿ™‚

Wah kreatif neh orangnya. Hasilnya juga bagus-bagus. Setuju dngan mas arif dan celoteh. Koq ndak ada yang punya cwok ya.๐Ÿ˜€

makasih ya ^^
hehehe..ntar ada kok..
lagi proses buat…

wahhh kreatif sekali anda
bentuknya lucu2 heheh
bagus banget๐Ÿ˜€

makasih ya.. ^^
alhamdulillah ada yang bilang bagus…๐Ÿ˜€

mari dipesan..hehehehe

blom ada apdetan den??๐Ÿ˜‰

hehehe…bentar mba..๐Ÿ™‚
bingung mau updetan apa…hehehehe
mba,bukannya mau umrah??
hati-hati ya…๐Ÿ™‚
semoga Allah SWT melindungi perjalanan mba dan suami..
amin..insya allah

Beberapa hari yang lalu aku beli glue gun kecil di hypermart, pas kucoba di rumah, eh… jadi konslet. Rusak deh tuh alat, padahal baru mau belajar berkreasi lagi๐Ÿ˜ฆ

maka dari itu mba….
aku juga mls beli sembarang mba…๐Ÿ™‚
takut ga bisa..jatuhnya rugi…๐Ÿ˜ฆ

dibakar biasa aja mba..bisa kok…

Weee…. bagus jg…
wah sebentar lagi kek nya ada yang buka usaha nie๐Ÿ˜€

HIDUP!!! ^_^

makasih….๐Ÿ™‚
insya allah..
masih belajar2 juga…hehehehe
makasih ya..๐Ÿ™‚

wah ngiri banget deh ama marisa n mbak sunflo , bener – bener kreative dengan kain flanelnya๐Ÿ™‚

makasih ya..^^
ayu kita sama-sama belajar..
saya ini bisa karena mba sunflo..
liat tutorialnya..terutama cara ngejahit..๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: