Deny_marisa's Blog

petualangan menyeberang mahakam

Posted on: Maret 30, 2010

assalamu’alaikum..

hai hai temen semua…

jumpa lagi nih…πŸ˜€ . gini nih, kemaren hari minggu pulang kantor *jangan pada heran ya knp hari libur kudu masuk kantor,jawaban simple,dapat giliran piket..πŸ™‚ aku jalan2 nih..kebetulan pengen ke samarinda seberang t4 abank.tapi bukan naik angkot atau motor. tapi jalan kakiπŸ™‚

lumayan lah olahraga….nyeberangin jembatan mahakam yang panjang itu..😦 perjalanan dimulai jam 6 sore. start dari kantor menuju TKP.hehehe.. sprt apa aja gitu ya pake istilah TKPπŸ˜€

nah,pas diperjalanan, sempat-sempatin deh foto Islamic center Samarinda…berhubung yang moto jauuuuuuuhhh banget, so gambarnya kecil deh.😦 dan karena kamera juga buka Camdig, ya udahlah..apa adanya aja…hehehehe… okey deh.semoga aja temen2 tertarik visiting ke east borneo dan ketemu sama saya…πŸ˜‰ *gag penting

islamic center samarinda dari kejauhan....diambil dari atas jembatan mahakam

32 Tanggapan to "petualangan menyeberang mahakam"

wahh…lembur…dong..
mampir dr jalan2….

yap…
lembur..lumayan lah drpd suntuk dirumah..πŸ™‚

lama soalnya ga jalan2..πŸ™‚
udah ke samarinda blum??
jalan2 donk kesamarinda…πŸ™‚

Islamic center samarinda ….
saya pernah kesana,, bangunan yang megah, indah …

yang menarik, tulisan kalifrafi di tembok depan, juga perpustakaan yang berupa menara …. wooow,, it’s amazing …

salam kenal, CeLoTeh …πŸ˜€

wah….
dalam rangka apa nih ke samarinda??πŸ™‚
atau emang tinggal disamarinda??

yup,bangunannya super megah.
bahan materialnya aja import semua tuh….
sebagian ruangan juga disewakan untuk acara..biasanya sih acara pernikahan..πŸ™‚

salam kenal…

wah seruuu

iya..seru banget loh…πŸ™‚
yuk mampir ke samarinda…
kalau cewek,bisa nginep gratis t4 saya..πŸ˜€

Padahal saya masih satu pulau dengan anda,, tapi saya tidak pernah kesini,, hee,:D

lah…piye to??
ayo berkunjung..πŸ˜€

saya jarang juga kesini…
brp kali ya??
kalau ga salah 1/2 kali ya??
hmm….πŸ™‚

kalu siang hari keknya bagus ya Ris… ^^

rose belum pernah ke luar jawa apalagi ke sungai mahakam … ^^

ayo atuh mba jalan2 kesamarinda…πŸ™‚
kita jalan2…hehehehe…

bagus mba….πŸ™‚
tapi sepi keknya…
pas waktu sholat pasti dibuka n rame…
nampaknya pagarnya ditutup..
soalnya rawan dijadikan tempat jualan n mejeng..😦
tp ada himbauan gag boleh berjualan…

Kirain nyebrangnya naik ketinting:mrgreen:

ga berani..😦
ntar kecebur..g diketemukan lagi…πŸ˜€

Hmmm, si Aki lagi beraksi rupanya…😦
Wah, dulu aku pernah jalan kaki nyebrang jembatan mahakam, tapi cape’ bener. Mending naik motor dehπŸ™‚

wah…masa cape??
betul…cape banget..hehehehehe…πŸ˜†
ini dah kedua kalinya nyebrang jalan kaki…
agak pusing…apalagi liat kebawah..takut..😦

naik motor kan sering….sekali2 jalan..hehehehe

seandainya jembatranya digeser dekat islamic center tentu gambarnya lebih jelas komentar ngawor
salam hngat serta jabat erat selalu dari tabanan

wah….
gimana ya gesernya???πŸ˜†
ntar deh postingan selanjutnya…
akan difoto dengan jelas islamic center samarinda…πŸ™‚

salam hangat balik dari samarinda..πŸ™‚

sungai mahakam masih indahkah? saya memang tak tahu seperti apa sungai mahakam

hmm….saya kurang tau pak..
soalnya saya baru 3tahun disamarinda..πŸ™‚
tapi untuk tepiannya dijadikan tempat wisata…
tp kebanyakan anak mudanya…

ya warna sungainya kebanyakan sungai yang lain..tp untuk sampah,kyanya kurang deh…πŸ™‚
setahu saya, kemaren pemda samarinda, melakukan pembersihan sungai…πŸ™‚

mau tahu pak sungainya gimana??
buruan jalan-jalan ke samarinda…πŸ™‚
ada program visit to east borneo…πŸ˜€πŸ˜†

Hiks … saya belum pernah ke Samarinda dan seluruh Kalimantan, kapan ya bisa kesana?😦
Pingin ke temu marisa … eh salah, bisa berkunjung ke Islamic center Samarinda …

wah..kyanya waktu yang tepat nih untuk berkunjung di samarinda..πŸ™‚
visit to east borneo…program PemDa kita tuh..πŸ™‚

ayu jalan-jalan kesamarinda..
ga kalah kok dengan kota lainnya…πŸ™‚
apalagi mesjidnya banyak….
salah satunya Islamic Center…
mesjidnya megah..πŸ™‚

belom ada apdetan baru, cin??

hehehe…
belum mba..^^
soalnya mau update ttg flanel..
masih buat2 nih..hehehe
ditunggu ya mba..^^

Enaknya bisa jalan-jalan, petualang2…

Ibu rumahan seperti saya ini paling bisanya nyebrang jembatan gantung dekat tanggul tanah abang…πŸ™‚

hehehehe…
pas kepengen aja bu..^^
jembatan gantung??
aih seremnya…^^
soalnya pernah dulu kejadian jembatannya rubuh…😦

wow pemandangan yang indah yaw
saya belum pernah menginjakkan kaki di samarindaπŸ˜€

mari datang ke samarinda…:)
tenang..segalanya ada di samarinda..hehehe

walau bukan camdig tapi hasil jepret memberikan pemandangan yang indah
awan diatas sungai walau islamic center hanya kelihatan menara saja
tirms atas kunjungan di blog saya
salam dari pamekasan madura

iya..
cuma kamera Hp aja…πŸ™‚
ngetes aja..hehehehe
coba deh main2 kesini…
ntar diliat mesjid megah…hehehehe

Pengen pULkam, hikz*

Tinggalkan Balasan

