Deny_marisa's Blog

senengnya punya banyak temen.. :D

Posted on: Maret 29, 2010

Senangnya…..

hua…
ketemu lagi nih sama deny…πŸ˜€
hmm..jangan bingung ya dengan nama saya yang kya cowok gini…
tp saya asli tulen 100% cewek…normal juga..hihihi..πŸ™‚

mau tau knp seneng??
soalnya nih ya…aku dapat diskon harga beli kain flanel dkk…πŸ˜‰
sebenarnya bukan diskon sih..tp lebih ke apa ya???uhh..bingung nih mau njelasinnya gmn..

gini lo…kan setiap minimal belanja 150rb,gratis ebook cara membuat flanel.
tapi kata mba lidya (penjualnya) bilang,khusus buat aku minimal 100rb bisa dapat tuh ebook..alhamdulillah..makasih ya mba atas kepercayaannya..hehehehe..πŸ˜€ *muka diskonan..hihihi

trus,yang bikin senang lagi…titipanku untuk minta dibelikan buku kerajinan flanel di TP(Tunjungan Plasa) SBY udah dibelikan..alhamdulillah..makasih ya mba helen..
sebenarnya belum kenal banget sama mba helen ini,tp kebetulan dia ini temen mas saya..tapi baik juga sama saya…

knp beli buku flanel aja sampe nitip ke SBY??soalnya di samarinda ga ada…
susyaaaaaaaahhh banget mau nyari..selain ga lengkap,juga ga ada waktunya….hehehe..

ya itu aja kali ya yang diceritakan..hihihi

17 Tanggapan to "senengnya punya banyak temen.. :D"

Mariska juga seneng kok kak. Salam kenal deh. Namanya mirip aku ya kak?

wah….
sama donk…kita sama2 senang..
horay….hihihihi

salam kenal juga ya mariska…:)
iya nih,nama kita mirip..cuma beda “k” aja..
trims ya udah mampir,ntar saya kunjungin balik deh..:)

Kalau boleh usul, komentarnya jangan dimoderasi kak.

iya nih..
bukan gitu marisaka..😦
soale aku masih baru nih.so belum banyak tau,klau mariska mau ngajarin gimana caranya..sok atuh kasih tau..πŸ™‚

Ehm… bertemu dengan orang Samarinda lagi nih di dunia mayaπŸ™‚

dari samarinda juga ya???
dimana nih lokasinya..πŸ™‚

marisa… udah kukirim via email tuuh gmandra cara ngilangin moderasi… ^^ moga berhasil…

iya mba…..
trims bgt lo mba.πŸ™‚
senengnya hatiku..πŸ˜€
sekarang udah banyk nih yang ngunjungi..tentunya saya kunjungin balik…

jiiiaaaahhh…. nie udah bisa…. kagak ada moderasi2an lagi…πŸ˜•

sip…
makasih ilmunya ya mba..πŸ™‚
jangan kapok ngasih tau saya yang gaptek ini…πŸ™‚

kaya’nya tempat beli flanelnya sama kaya umi, di tokokainflanel.multiply.

masa umi??
wah…..iya2..
murah2…
mana penjualnya juga ramah…
hehehehe……
mana nih hasil kreasinya umi??

InsyaAllah postingan berikutnya, fotonya lagi disiapkan… sekalian launching produk baru selain twintulipware… (numpang promosi ya :))

tokokainflanel memang murah dan lengkap, ga pake cape. Tapi ada jg rencana mau berburu ke psr tanah abang, dari rumah cuma 15 mnt naik ojeg.

ok ummi…
ditunggu ya..πŸ™‚
boleh ummi kalau mau promosi..
silahkan..πŸ™‚

haiiiiii…..berkunjung niiiiiih…
waaah samaaa…aku juga kalo belanja di tokokainflanelπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

iya mba…
murah dan ramah orangnya..πŸ™‚
plus diskon pulak..hehehehe..^^

Memang, banyak teman menjadikan kita seseorang yang dapat meraih banyak manfaat. Wawasan akan sesuatu hal diluar sana akan menjadi lebih terbuka. Dan dari teman juga, kita bisa curhat segala hal yang terkadang amat perih

Tinggalkan Balasan

