Deny_marisa's Blog

setelah beberapa hari…

Posted on: Maret 25, 2010

semenjak hari minggu dapat jatah makanan banyak *diberi tetangga karena ada acara…so,beberapa hari ini ga masak dirumah…gimana mau masak kalau banyak makanan gitu??yang ada ga kemakan n dibuang.sayang kan???

so,setiap hari bontot (bawa bekal=bahasa jawa) ya itu aja…..alhamdulillah ga bosen sih.tapi kangen juga ga masak.alhasil kekantor cepet lagi deh..hehehehe

tapi tadi memasak dimulai kembali..cieee..hihihi. masak sayur bening dan empal jagung campur tahu…ehm yummy. sedikit asin sih.tapi klo dimakan pake sayur+nasi,asinnya sedikit ilang karena larut dalam kuah.hehehehehe

ya gitu deh…so bekal siang ini adalah nasi plus empal jagung.no sayur..bukan ga suka sih,tapi takutnya ga seger aja makan sayur bening siang hari.so,niat diurungkan.

eia,mau ngasih inpo aja,ternyata kalau bawa bekal dari rumah itu terjamin lo..terjamin kesegaran bahan,terjamin kehalalannya,terjamin kebersihannya,sehat,dan murah….alhamdulillah..bisa buat nabung2 beli bahan buat kreasi flanelku..hihihi

8 Tanggapan to "setelah beberapa hari…"

heeheheee… bawa bekal dr rumah?? kalau sempet masak sih gpp, tapi kalau ga sempat n kebetulan punya fulus… yaaa… beli di luar ajah…😆
tapi emang kalau bawa dr rmh terjamin deh, manteb di hati gtu…

iya donk mba..always bawa bekal…
bukan ga mau beli…
kantor kita sekitaran pergudangan..so,debu dan truck2 besar berlalu lalang..takut..T.T

lagian nasinya porsi kuli…hehehe,,.
sayang ga abis..klo bawa dari rumah..pasti pas deh mba..:)

iya mba…always bawa..:)
iya…kadang2 beli..tp nitip aja….hehehehe

Kalau harus beli di luar ya mesti selektif. Gak sembarangan jajan, so kita pasti sudah punya standar masing2 mau beli di warung mana dan kemana.

iya…pasti itu mba….:)
ga mau yang aneh2 deh..heheheh…:)
salam kenal ya..:)

hehhe iya bener bangett
smua trejamin krna kita tahu persis mendapatkan sampai mengolahnya heheh

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih😀

betul itu…:)
lebih sreg aja gitu dihati..
tpi ini ga bermaksud buat nyakitin yang jualan…
tp alhamdulillah makanan halal..insya allah..
kalau ga halal,pasti ada di infokan..:)

salam blogger juga..makasih ya udah berkunjung…:)
ntar saya berkunjung juga deh…:)

benar banget…
sehat dan hemat…
Btw marisa…
mau nyaranin:) postingannya pake “readmore” jadi buat pembaca lebih penasaran…(caranya bisa dibuat saat membuat tulisan baru )

dulu aq nulis juga full.. akhirnya dikasi saran ama blogger yang lain katanya bagus dikasi readmore…Maaf ya kalo lia salah🙂

Tetap semangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: