Deny_marisa's Blog

Sambil Nonton

Posted on: Maret 24, 2010

hi..hi….

tadi malam habis pulang kampus,langsung ngambil perkakas flanel dan sahabat2nya…*ceilee…hihihi..padahal tinggal sisa2 aja..sayang mau dibuang.ya mending dimanfaatkan.berhubung bahan ga banyak,so buat bross kembang lagi deh..tapi sekarang ada ditambah sedikit…

tadaaaaaaaa….

hasil karya sisa

hmm…apa ya dikasih namanya??

hehehehhe…..

semoga bisa mengispirasi tenen2..

soalnya ni juga dapat ispirasi dari yang lain…^_^

10 Tanggapan to "Sambil Nonton"

hallo..
cantik sekali, saya lagi belajar kreasi flanel.
Inspired nih.
salam kenal ya…

ummumarwa

hallo juga ummumarwa..^_^
makasih….semoga bermanfaat ya ummumarwa…
sama donk ummumarwa..saya juga lagi belajar2 nih..
hehehehe….
salam kenal juga..
sering2 mampir ya..^_^
biar bisa liat karya yang lain lagi..

pesen yg warnanya merah kombinasi ma pink… buat rose… ^^

boleh2…^_^
ntar yah pas ada kainnya..
kebetulan lagi abis…
baru pesen….:D

ntar saya kirim deh ke blognya..hohoho..

kasih tutorialnya dunk……..aku juga pengen blajar flanel🙂 sekedar buat mengisi hari2 kosong

tutorial ya mba???
tutorial yang ini ya???ntar ya….🙂
insya allah…

Bagus mbak…..
tapi kalo leh tanya nich. itu cara buatnya kain flanelnya langsung di lem yach??

kalo bisa sekalian di contohin cara buatnya supaya saya bisa menirunya

bagus mbak caranya gimana?

dimana ya tmpet orang jual flanel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: